Sms Cinta yang Meluluhkan Hati

Bonus buat para pembaca setia, halah! Nesiaweek merilis koleksi sms cintanya. Wuaks! Dampak yang ditimbulkannya, di luar tanggung jawab percetakan. Keampuhan sudah teruji, jadi mohon digunakan dengan bijaksana. Dan bila penolakannya berlanjut, kesalahan bukan pada sms-nya.

Seperti berobat, yang terpenting bukan obatnya, tapi keinginanmu untuk sembuh. Begitu pula menaklukkan hati, yang terpenting bukan ungkapannya, tapi kesungguhanmu untuk mencintainya. 

Semoga lekas sembuh, eh, jatuh!

Info: Udah dirilis sms cinta yang meluluhkan hati (2). Cek di sini

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

(13) Wah, ini angka sial. Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati.

Oiya, ngomong2 soal sms, gimana ya kira-kira reaksi Anda kalo pas jam 2.30 malam, hp anda bunyi, dan di layarnya tampak tulisan ini:

sms.jpg

About these ads

717 thoughts on “Sms Cinta yang Meluluhkan Hati

  1. venus

    ini sms yg meluluhkan (niatnya pasti begitu, kan?) tapi bahasanya terlalu gaul. kurang indah. eh kalo terlalu indah takut dikira ngegombalin, trus ujung2nya ditolak, ya bang? :D

    sms yg jam 2.30…huanjrit!!! HORORRRRR…..

    Balas
    1. Musa

      meskipun gobal wanita mana yang tidak mginginkannya? Eit tidka perlu dijawab. karena seorang bidadari pantas mendaptak sebuah pujian karena memang dia ada untuk dipuji bukan dicaci maki. sehingga terketuklah hati ini untuk megakui bahwa engkau memang perempuan yang akan selalu bersinar ketika semua cahaya meredup, sebab di dalam bola mata mu terpancar keindahan yang tiada bandingannya. dan dirikulah yang selalu bisa mersakan pancaran cahaya itu, karena aku kan selalu ada di depanmu sehingga selalu tidak menyia-nyiakan cahaya yang selalu terang hingga tidur pun akan akan tetap ada dalam mimpi mu, dan begitupun mimpiku.

      Balas
      1. sulay

        hii..nb…sa’at malaikta datang dan menghapiriku dan ia ber kata apa yg kamu pinta sa’at ini dan seterusnya aku hanya pinta tolong jag orang baca surat ini karna aku sayng padnya..?

    2. bintang

      Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
      ini aq pling ska

      Balas
  2. Prama

    Sebenernya sms2 itu keren-keren. Jadi berasa gombal krna sekalian langsung banyak. Klu dikirim satu2 diwaktu yang tepat yakin tuh penerima (mo co atw ce) lsng menggelepar.

    Sy udah send yang #7. Hasilnya spontan dan maknyos!

    @Daniel
    Setuju. Yg #4 itu dalem banget!

    Balas
  3. SiMunGiL

    ditambahin boleh yah? :)

    aku mencintaimu, selalu!

    Dalam hatiku yang bersoraksorai penuh dengan kebahagiaan,
    dan cintakasih yang tak akan pernah habis ditelan waktu…

    :D

    Balas
  4. Ryan Shinuraz

    Horas Lae..

    Ah.. selain kadang2 lae ini suka geram dan marah2 mau juga puitis bah ngarang sms menggombal.

    Sms terakhir mau ku kirim sama cewek ku. Kali dia tiba2 takut. sms yang sebelum2nya ku kirim juga biar dia tertidur dengan mimpi2 indah..

    HOras Lae…

    Balas
  5. nesia Penulis Tulisan

    @Cchioe and friends…

    Yup, gombal kalo dikirim secara membabibuta, yang hanya akan menguras pulsa kita, juga isi perut penerima yang langsung mual begitu membacanya.

    Tapi jika dipilih untuk orang yang layak mendapatkannya, yang terkuras mungkin isi hatinya, yg akan ditumpahkannya hanya untuk Anda.

    Lagian gombal sekalipun, selama bisa menerbitkan sekilas senyum saja di bibirnya, berarti ngga sepenuhnya gagal kok.

    Anda mencintainya? Trus ingat ngga, kapan kira2 terakhir menyiram kelopak bunga hatinya, dengan kata-kata yang akan memekarkannya?

    Lgian, di dunia di mana kepalsuan sudah meluas seperti samudera, gombal dengan sendirinya menjadi butir mutiara yang tersimpan di kedalamannya.

    HIDUP GOMBAL, KARENA HIDUP ITU SENDIRI MEMANG GOMBAL, DAN BANYAK PULA YANG BARU BISA HIDUP KALAU SUDAH KENA GOMBAL.

    Balas
  6. mi2

    Untung ada tissue didekatku, bisa ngelap airmataku nih gara2 sms ini…
    Gila.. pasti manjur banget..

    tambahin lagi dunk…!!!

    Balas
  7. tna

    boleh tambah ngx …..
    kasih ada kah setia mu
    seperti BAYGON hanya 10 jam
    seperti PEPSODENT hanya 12 jam
    seperti REXSONA setia setiap saat …

    Balas
    1. natanmarta

      oKEH kREN Semuanya..
      Lanjutin YA..
      cINTA iTU tai ANJING..
      W ga AKAN prnah Maaf 1 oRang DI dunia INI, karena DY tlah HANCURKAN hdp w.
      “Reni W’ga AKAN pernah MAAFin Loe”
      n W harap U ngerasa APA yang W rasa..amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
      W marta W harap SMUA yg BACA ini doain W yaaaaaaaaaaaa.
      DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGH.

      Balas
      1. iil

        iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh…….
        jd orang jhat buanget sich….
        masa doain orang yg kayak gitu.???

        yg nmX cinta g’ kyk gitu…
        kataX cinta.???
        ko doain dy yg jelek2…..
        belum ngerti arti cinta yach.???
        makaX belajar dwonk….

      2. ahmad

        mang loe ja yang minta di doai……………………………………nnnnnnn
        q ja mtk di doain, agar hubungan gue langgeng nd di bwa smpk gue
        kawin z……..?
        btw nm pyn cypa,,,,,,,,,,,,,,,,, nd ank mna,,,,,,,,,,,,,,,,,,????

  8. Trisna

    sms gombal tapi bikin aku senyum
    pa lagi di tambah sms bonus aku langsung melirik ke jendela bikin merindinggg
    pingin selalu di temani kamu yang bikin aku senyum karena gombalmu

    Balas
    1. franz

      wedew…

      misalkan da gk ada yg bz buat km tersenyum lg?
      balik badan kejendela, truss buka tu ikatan di kepalanya truzz pastiin sapa dia!
      karna dia adalah aq…
      wkwokwokwokwokwokwok

      Balas
  9. alisyah

    aku tadi ketemu jin, trus dia memintaku untuk menyebutkan tiga permintaan yang akan dikabulkannya
    pertama aku minta mobil pribadi, aku dikasih Ferrari
    Kedua aku minta komputer, aku dikasih Laptop LG dual core
    Ketiga aku minta permaisuri, aku dikasih nomor ini. ;)

    Balas
  10. ridya

    aku pernah loh bang dapat sms tengah malam seperti itu…

    tapi karena kamarku itu ada di tengah dan tidak mungkin punya jendela… jadi aku balas saja
    “maaf yah kak, aku tidak punya jendela kamar”

    Balas
  11. Fie

    Wah, keren banget.
    Yah walaupun gombal tp tidak terlau serius bahasanya, sedikit gaul gt. Tambahin dunk SMS cintanya.
    Tuk sms yg trakhir Bodor abis Wakakak………..

    Balas
  12. pixel

    cinta itu buta’
    buta itu cakil
    cakil itu helm
    berarti cinta itu helemnya buta cakil

    tanks banget for all
    sms/call
    081325089000/085641731887
    wah lag merbanyak teman nich

    Balas
  13. Vay-Q

    ah… itu mah buat yang udah jadian / pacaran

    kalo masih jomblo gimana donk..??

    nih gw kasih saran, isi sms nya di tambahin pesan yang gak romantis di ujungnya.

    contoh:

    “Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa..
    Gue cm mo kasih tau… DASAR BATGIRL, MALAM2 MASIH BACA SMS, TIDUR SONO!!!“

    untuk lebih jelas silahkan buka

    http://www.hitmansystem.com/blog/sms-romantis-66.htm#more-66

    Balas
  14. ardiles

    bagus bangat bang, kata_kata yang sangat singkat tapi mempunyai arti yang sangat mendalam jika yang baca masih mempunyai hati dan prasaan.

    Balas
  15. farisa bahar

    caleng………..
    xmx G o mbaL………
    dO(Akijil0p0gptero ‘j[rt’j;ughyokioetho;0h/rg[re’kgh[e’g[3ot’3[g’hg;[h’iju//

    Balas
  16. Kandil Sasmita

    Tujuh rupa kembang bersepuh wangi sesaji
    Delapan tahun tumbuh sebiji windu
    Sembilan wali tabik berdzikir sunyi
    Tiga dewa berikrar tripitaka
    Nol jarak tak terpancang pada keheningan
    Empat penjuru angin rindu dikawin musim
    Kurangkai semua
    Hanya “tuk dengar
    Kau bersuara

    Balas
  17. nesia Penulis Tulisan

    @Kandil Sasmita.
    Wah wah… Kekna itu bukan sms romantis lagi, Mas… Udah mirip mantra pengasihan.

    Coba ah…. Huahahahahahaha.

    Balas
  18. steele

    ya Tuhan… Seandainya dia memang jodohku, maka satukanlah kami. seandainya dia bukan jodohku, maka dekatkanlah kami… dan seandainya dia MEMANG bukan jodohku, maka jauhkanlah jodohnya..

    Balas
  19. steele

    Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km jg suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku nglamar kamu.

    Balas
  20. sinuarat

    rasanya sms ini pernah aku baca….. dmn ya….
    klu untuk yang terakhir paling nggak di respon karena nggak semua isi smsnya di baca…. paling yang di baca … dek buka pintu dong aku lg diluar….. (diluar aja loe sama nyamuk) he…he….

    Balas
  21. puspa

    gw suka ma kata2 ya tapi kurang romantis cihhhhh….
    n yang sms jam 2.30 uhhhh seremmm baget cih….
    lo gw yang dapet gw mukin g bisa tidur…..sumpehhh deh….^_^ @_@

    Balas
  22. keiyya bachmid

    heheheeh..

    bang , jujur yah!! aq bukan yg termasuk doyan ama cinta2an model gini!!
    tapi dr tutur katanya abang nih!! kompress panas blon cukup membantu aq wat sadar kembali dari panasnya bara yg menyala degh…(lah!! gua juga gombalz ternyata!!)

    saluut bang!! kalo dpt sms gt jm 2:30 mending , keiyya tahajutan ajah lah……kayaknya aman!!!

    ityu bener apah boonk???

    thx bang!!!

    Balas
  23. ujung's

    mantapppp silih, sms no 5 oke punya (ky Syampurno, tuh). But, utk cw matre and telmi, sms sepuitis apapun ues ora diterge. Beruntunglh silih punya bnyk fans yg cute and hitech…….lot dengnganna
    Bagi bagi donk, hi…hi…hi

    Balas
  24. susan

    smsN krang nyentuh hati tuh….

    y9 psti gombal amoooooohhhhh…….

    DI

    OOOOOBBBBBRRRRRAAAAALLLLLL………!!!!!!!!!!!

    Balas
  25. sapa

    ajep gile… ajep gile… ajep gile… ajep gile… ajep gile…

    smsna guombal abieesss….

    orangna gembul abieeeessss….

    Balas
  26. danang_aria

    sms cinta ok benget!aq setelah membaca sms cunta dari tmen tmen aku langsung dapet cinta frend!ok banget dah!

    Balas
  27. danang_aria

    frend cinta itu buta ya,kok bnyak cwek jaman sekarang bukanya cinta maorangnya tapi cinta mator and mobilnya,heran aku ma jaman sekarang!he..he..he.he,jangan tersinggung ya buat cewek – cewek yang baca ok!ini reliti yang nyata lho>>>>>>>

    Balas
  28. sukron samosir

    mantap kali bah..
    jago kali abang ini..
    ajari aku lagi lah bang..
    soalnya aku jg pengen bgt buat cewekku seneng dan semakin lengket ket ket ket… dengan jurus sms gombalan spt punya abang ini…
    hehehehehe
    pisssssssss………..

    Balas
  29. her

    ada yang cocok ada jg yang nggak.
    tapi yang cocok adalah sms yang terakhir dari kakak yang udah dikubur n lupa akan tali pocongnya, ya kita lepasin aja talinya, tar dia kan malu sendiri.
    la pake baju kok gak pake tali, lepas gmn?awas talanjang loh yach?????????????????
    hi akut, eh bukan maluuuuuu…………

    Balas
  30. Awan

    gombal bgt, g kern bahasanya… kurg menyentuh untuk meluluhkan hati seorang cewe, klo sms kaya gt bakaln diketawain… he….he…..he….

    Balas
  31. geraldi

    Aq Punya pacar Lho…namanya isnaini dia tuh Luchuuu Bgtt……DOlo SIh bener aq Di Tolak tapi dia Binun jawabnya tapi sekarang…Aq Sayank BgtK e Dia

    Balas
    1. thommy

      sama dnx kyak aq _ btap q mencintai sayang 5dya ?
      tpi bwd aq sakt terluka krna cnta npa?
      mlah dya slngkh dr blkg aq nasib aq bwd u/ pngorbanan buat dya
      ngcewa kan aq

      Balas
  32. anthony

    sms nya emank gombal bgt ,,,,
    tapi kaya nya seru jg kalo buat di coba,.,

    heheeeheh

    sms yg 2.30
    DASAR TAI BANTENG,,,,,
    kbtulan ni pas bgt jam nya ma gua baca,,,,

    gua jadi kagak brani tidur nihhh
    huanjrit

    Balas
  33. Ping balik: Catatan Admin: Mengapa Komentar Anda Kena Blok « Nesiaweek Interemotional Edition

  34. Ned

    Wakakakakaka

    gw ngakak komentnya ridya on 21 April.

    “ga ada jendela”
    wkwkwk

    kasihan pocongnya kk salah kirim

    Balas
  35. Koko

    Wah sms cintanya maut…

    Saya tambahin..

    “Pasti sakit yah waktu kamu jatuh dari kahyangan”

    Kalau dapat sms itu, pasti langsung direply, ngapain pake ikat kepala kalau ketombean..

    Balas
  36. rama

    seep kata²x….:)
    boleh di ikuti, tapi jangan sampe menyesatkan sang penerima sms ini….!!!

    masih ada nda sms yg bikin perut menjadi kenyang….
    hehehehe….!!!

    masa hanya untuk meluluhkan hati aja….

    seepp….
    kreatif banget….
    sukses for u…..

    Balas
  37. ifan

    sblumnya mksh yach…

    boleh nanya ke tmn2 gk?
    kl cwe tanya gini neh…knp kamu suka n mau jadi pacar ku?karena apa?
    bantu dunk jawabnya…
    bingung neh…

    Balas
  38. Ping balik: “SMS CINTA” « Icul10’s Weblog

  39. annes

    Teman kampusku pernah bilang.
    “emang dasar lelaki suka ngegombal”
    ketika mendengar aku terkejut.
    tapi kemudian aku berpikir
    “ya karena wanita ingin di gombal”
    betul gak lae?
    wasalam.

    Balas
  40. clclt

    Tp bg qW yG gC pNy gmN dunK????
    kaci dunk kata” utk org patah hati!!!
    tp yg t0e jg bgZ kOq utk 0rg Lg b’cinta….
    Thx utk Hiburan’a

    Balas
  41. brow

    GAK ADA LGI PUISINYA KERN ABIS BROW GUE SNNENG BNGET DNGANPUISI INI,KPAN ADA LGI BROW,
    INI GUE KASIK LAGI…
    TUHAN KIRIMKAN LAH AKU KEKASIH YANG BAIK HATI YANG MENCINTAIMU APA ADANYA..BAGUS GAK…HE HE HE…

    Balas
  42. habib

    teruntuk brow…men apanya yang bagus.
    ketika mentari menyinari wajahmu,, dan kaupun menutup mata….maka saat itulah kau kan tersandung….makanya kalo jalan liat liat..

    Balas
  43. Ping balik: Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (2) « Nesiaweek Emotional Edition

  44. molymelon

    @ Aflin

    Tau deh,saran ini membantu ato gak…
    yg pasti lo hrs punya byk kesibukan smp2 gak ada waktu wat mikirin memori2 masa lalu…
    hang out sm temen2 lo yg dulu waktu lo masih pacaran gak sempet hang out bareng..luangin waktu jg bareng2 sm keluarga lo (nyokap,bokap,adek,kakak) krn mungkin waktu lo masih pacaran kurang ada waktu buat mereka..ato lo ambil cuti trus pergi berlibur ke tempat2 yg belum pernah lo kunjungin…kali2 aja malah ketemu yg baru hehehe :))

    nah,klo yg pgn dijadiin sahabat deket ane kurang paham bos!!
    karena selama ini ane gak pernah lagi berhubungan sm mantan2 ane.. ;)

    Cheers’

    Balas
  45. riwandy silaban

    bang…gombalannya boleh juga bang!!
    pasti banyak ya cewe’nya…..hehehe

    ngomong2 baru bikin blog n sekarang lagi belajar nulis-nulis nih….
    tulisannya bagus..
    mw coba2 belajar dari blog sini deh

    boleh nambah linknya di blog aq ya…

    ciao

    Balas
  46. aristoteles

    duuuuuh………bner2 gila gw! knapa gw baca2 sms cinta padahal gw kan ga punya pacar malahan gw baru putus ma pacar gw……ukh sedih bangetz//// I HATE U CINTA…BRENGSEK LO!!!!!!!!!!

    Balas
  47. Irwan

    Aku mau tambahin ne

    Cinta tak dapat di lukis oleh tinta
    tak dapat di lihat oleh mata
    Tak dapat di dengar oleh telinga
    Tidak dapat pula di sentuh oleh jiwa

    Sebab cinta hanya bisa di rasakan oleh hati!

    Balas
  48. arif sipayung

    Bang,
    Barusan ku contek 1 2 dan 3 (tentu sumber diikutsertakan) temanku yang ngintip aku baca blog ini..senyum senyum.. mumpung kerjaan belum banyak.. mauliate bang..

    Balas
  49. riski

    Jika aku adalah air mata aku ingin lahir dari matamu.

    hidup di pipimu….

    dan berakhir dibibirmu….

    Tapi jika kamu adalah air mata….

    Aku takkan menangis.

    Karena aku tak mau kehilangan dirimu….

    Balas
  50. niee_imutz

    lo jam segitu kk aku sms bgtu trus d dpan jendela

    “aku buka jendelanya aku salamin aku tanya: kpan kk mati???
    kok gak ada kabar lelayu??
    pantes aja ngilang begitu saja
    niatnya mau tak mutilasi
    syukur deh lo udah mati duluan
    sini adek bukain iketannya…”

    intinya…

    aku benciiii banget m kk aku
    udah nyakiti aku
    ninggalin aku
    gak peduli m aku
    syukur aj mati
    gentayangan…

    Balas
  51. nesa

    KU MSH INGAT…..

    TAPI BAIT DUA GAK ADA…

    KIRIM LGI LA…

    MASAK TER POTONG2..

    NAMPAK KALI CURI DRI NOVEL HERPOT….

    SEREEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMMMM…

    Balas
  52. Ping balik: Tulisan Ku…!! » SMS Romantis

  53. dunk

    kenapa juga aku sudah umur 37 tahun…………..
    coba kalo sudah ada SMS di akhir tahun 80 an…………
    pastinya …………………

    Balas
  54. Benkei

    Sip lah!!

    Gw ja sampe ktawa2 ndiri bacanya, secara gw yang sering buat2 kya gitu ga pernah kpikiran sampe buat kata2 seromantis itu..hehe..

    Balas
  55. odi

    Alaaaaah…. norak tuh….

    mending kalo udah cinta gak perlu sms ini itu, yang penting isi hati kita, ngapain pake isi hati orang…..
    tuuul gak bro….

    be your self…
    cew lebih suka kalo kita jadi idri kita sendiri, bukan ma sms yang kita kirimin…..

    kalo cinta bilang cinta, kalo sayang bilang sayang,,,,,
    ngapain neko-neko…..

    tuuul kaaaaaaaaaaan………….

    Balas
  56. ve

    humm…..
    gombal banget…………..
    tapi asyik jg bwt di kirim2 to special someone gitchu
    ……..kau datang dikala hati ini sepi dan kau semai benih cinta dalam kalbuku….
    ………ku sadari aq telah kehilangan separuhn jiwaku dan aq pun menemukannya di dalam lubuk hatimu………..
    hehehe……aq jg bsa kn??????????

    Balas
  57. hajime

    sungguh bahagia ketika kita dapat menikmati indahnya cinta
    walaupun kadang cinta bisa membawa luka
    namun cinta begitu nyata jika kita ikhlas memmberikannya
    jangan kamu bercinta jika kamu tidak ikhlas memberikannya
    karna itu akan terasa percuma kamu bercinta

    (numpang za boz)

    Balas
  58. lia_kur

    LOVE IS
    ”GOMBAL MUKIOO”

    ETC. D’QU33NZ…
    jox glem d’kibuliny9 bgtuaan yee,,,

    oiks

    ;))

    cm jauh..
    Mmuuuaacch.

    iih, narziz yaxx,!!!

    Balas
  59. masjk

    sms memang menggelikan ya..
    kalo dapet sms dari orang yang diharapkan, biar dia cuman sms “… :)” gitu aja… senengnya minta ampun, kebalikannya kalo orang yang tidak kita harapkan sms kata2 indah kayak di atas dari #1 sampai #13….
    begitu liat sender nya aja langsung kita hapus….
    hihi… sms memang menggelikan…

    Balas
  60. ZEAL

    gak ada bagus- bagusnya……………….!!

    klo mw blajar untk menjadi penya’ir ,bljar dlu sma gue. : ……………………………………………………………………
    ………………………………………………………………..
    …………………………………………………………..
    ……………………………………………………..
    ………………………………………………..
    ………………………………………….
    ……………………………………
    ……………………………..1

    BEGITULAH CINTA KU PADAMU,WAHAI PUJAAN HATIKU

    ayo cpa yg bsa mnafsirkan syair buatan gw………???!!!!!

    Balas
  61. bucek_combatara

    Cinta…

    Sebuah kata yang tidak usang termakan usia…
    Sebuah kata yang akan selalu menemani derap langkah…
    Sebuah kata yang penuh dengan arti…

    Cinta…

    Sungguh tanpanya kita takkan ada….
    Tanpanya kita hanya debu tanah yang berserakan…
    Adakah yang bisa melawannya????

    Cinta…

    Membuatmu terbang melayang hingga ke awan…

    tapi Cinta juga bisa….

    Membuatmu tenggelam hingga ke dasar lautan…

    Happy New Year 2009

    bucek_combatara

    Balas
  62. colifa sagita yogya

    Ternyata tak hanya pujangga dunia saja yang sanggup mengeluarkan kata – kata gombal. Ha..ha….
    Mungkinkah kata – kata gombal tersebut dapat membangkitkan hati bidadari jahat nan cantik jelita rupawan, dan merubahnya untuk dapat mencintai seseorang ?

    Balas
  63. vanesa

    Wa@h …… smsnya romantis juga…!! tapi kayaknya,,, kalau dikirim sembarangan …ntar di kirain gombal….!! tapi kalau aq yang di kirim sms ginian ma,,,,malah ku balaz lagi dengan kata2 gombalnya,,,,!! kan jadi asyik2kan main gombal2’lan ! !
    he…he…he…he…..

    Balas
  64. Ping balik: BATAK

  65. Ping balik: Sms Kosong pun Ada Maknanya… « BLOG OF A NAKED MIND

  66. Asri.ME

    TERLALU INDAH KAU MENYAPA

    Di saat cinta mengusik qolbu
    Di waktu rindu menyapa diri
    Di kala angin ikut berbisik
    Di saat jantung tak sanggup memompa darah
    Itulah saat-saat yang terindah
    Saat-saat yang menegangkan dan mengharukan
    Hati berucap ,kulit berdesir
    Rindu menyapa
    Itulah awal dari semuanya
    Cinta menyapa terlalu indah
    Mengusik dan membelai jiwa
    Menahan dan menerjang gejolak
    Oh …apa arti dari semua
    Mengapa rasanya begitu nyaman dan menggelikan

    Begitu indah dan tenang
    Cinta… oh …cinta
    Mengapa dan mengapa
    Datang menyapa jwa
    Mengusik dan menari-nari di relung hati
    Kau angkuh dan terlalu tinggi
    Terlalu sombong dan egois
    Sangat kejam dan memalukan
    Sangat indah namun menghanyutkan
    Andai aku adalah secercah cahaya
    Akan ku sinari hidup ini
    Akan kuterangi cinta abadi
    Agar tumbuh bersemi dan berseri

    Balas
  67. Asri.ME

    HIDUP SEAKAN MATI

    SUNYI DAN SEPI KURASAKAN
    DI DALAM INDAHNYA PANCARAN SINAR REMBULAN
    BEKU DAN DINGIN

    HANYA SUARA SERANGGA MALAM
    YANG HINGAR-BINGAR
    MEMECAH KEBISUSAN MALAM
    HEMBUSAN ANGIN YANG SYAHDU
    SEAKAN-AKAN HANTAMAN BADAI
    YANG SIAP MENGHANCURKAN
    APA-APA YANG MEREKA LALUI
    OH….TUHAN APA ARTI DARI SEMUA INI
    MENGAPA DAKU BEGINI
    HILANG KEMUDI DALAM HALUAN YANG
    BERGELOMBANG
    DERAS DAN MENCEKAM
    SUNGGUH MENGERIKAN
    HIDUP INI SEAKAN TIADA GUNA
    DARAH SEOLAH TIADA MENGGALIR
    JANTUNG SEAKAN TIADA MEMOMPA
    PARU-PARU SEaKAN TAK MAU
    DAN TAK SANGGUP BEKERJA
    SEMUA SEAKAN TIADA BERPUNGSI
    MATI ……………
    TERBENAM DAN TERKUBUR
    DIDALAM BELANTARA YANG SUBUR
    SUBUR TAPI GERSANG
    INDAH NAMUN SURAM
    HITAM PEKAT
    DIANTARA GEMERLAPNYA
    PANCARAN CAHAYA DARI SEANTARO DUNIA

    Balas
  68. ROESDY

    ku kejar kau berlari
    ku peluk kau merontah
    ku cium kau terdiam
    s1000 bahasa
    lalu ku ber ?
    kasih mengapa kau terdiam n membisu
    ia tak menjawab
    lalu ku ber ? sekali lagi
    kasih mengapa engkau tetap terdiam n membisu
    ia masih tak menjawab
    lalu ku pergi meninggalkannya
    dan ia…………..!!!!!!
    tiba-tiba berteriiiiii…..aak….!

    “MAAAAAAAAAAASS LAAAAAAAAAAAAAGIIII DOOOOOOOOOOOOONK”

    Balas
  69. astia

    haloooww…
    aq pernah d kasih sms chinta,,,
    kaya gnie nieh…

    I love 3 things…
    The Sun, The Moon, And you…
    The Sun For the Day…
    The Moon For the night…
    And you…
    for …FOREVER !

    terus…
    setelah berlama – lama harie,,,
    aku bales pesan chnta nyah…
    gini nieh..

    You love 3 Things…
    The sun, The Moon, And Me…
    But, I Love 3 Numbers…
    3…8…1
    3 words,
    8 letters,
    1 Mean..

    I WANT YOU
    I NEED YOU
    I LOVE YOU

    dasar,,,
    sama – sama gombalerz…
    hehehe…

    Balas
  70. _alpie_^

    Memendam rasa
    Tak bisa ungkapakan rangkaiyan kata
    Sebutir cinta tlah tumbuh
    Serpihan harapan tlah menghilang

    pejamkan mata sejenak
    Hanya untukmu
    Memberi kenyataan dalam khayalan
    Tuk bisa milikimu

    Hingga kuterlelap
    ku takan menyesali
    hingga ku tak terbangun
    kan kubawa cinta ini slama nya

    Balas
  71. _alpie_^

    JATUH CINTA
    Puisi cinta dari Nada_Egan

    Saat pertama kali ku melihatmu
    Jantungku mulai berdegup kencang
    Sejak saat itu
    Malam-malamku penuh mimpi tentangmu
    Setiap kali bersamamu
    Serasa ku terbang melayang
    Anganku membawamu turut serta
    Menghadapi ribuan bintang di langit
    Aku jatuh cinta padamu
    Jatuh cinta yang pertama
    Aku jatuh cinta padamu
    Dan kau pun begitu padaku
    Ku mohon.. jangan lukai aku..
    Ini yang pertama buatku
    Ku ingin yang paling indah
    Walau pun nanti berpisah
    Kisah ini tak kan terlupakan..

    INGIN KU MILIKI DIRIMU
    Puisi cinta dari Nada_Egan

    Terlalu lama ku pendam
    Semua rasa ini padamu
    Kini ku sudah tak tahan
    Ku ingin kau tau semua..
    Aku lebih dulu mencintaimu
    Aku lebih dulu mengenalmu
    Bukannya dia..
    Cinta itu harus diungkapkan
    Cinta itu harus memiliki
    Tak kan kulepaskan dirimu
    Memang tinggi egoku
    Namun.. ingin ku miliki dirimu..
    Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
    Demi mengganti semua pengorbanan
    Yang t`lah ku lakukan untukmu
    Kau harus jadi milikku..

    dua puisi ini punyaku.. dapat dari mana, ya?

    qU ta fs add doNk (alfie_bomber@yahoo.com)

    Balas
  72. ellenn

    t4kan aku dlmhatimu
    jngn t4kan aku dlm pikiranmu
    krn pikiranmu bz mlupkan aku
    tp km simpan aku dlm hatimu
    maka kmu akan selalu mengingat aku selamanxa

    Balas
  73. ^_*

    ciiiiiiiiiiiiiiitaaaaaaaaaaaa????//////////////

    makanan apaan thu????????????????????????

    tapitulisan tadi keren banget……….

    buat orang yang punya nama FANDY NURHIDAYAT
    dan sekarang kerja di CFC jakarta
    kamu adalah cinta sejatiku, sampek kapan pun aku bakal menjaga perasaan ne………….

    lov uuuuuuuuuuuuu

    Balas
  74. vee

    . aku menginatnya .
    . dalam khayal yang membuatku terbang .
    . hasrat yang meyakinkanku .
    . bahwa aku bisa bermimpi .
    . memikirkannya .
    . membawa senyum dihatiku .
    . melihatnya .
    . melelehkan air mata dari beku jiwaku .
    . andai bisikan menjadi mantra .
    . dan harap menjadi pinta .
    . kan kuteriakkan namanya .
    . dalam doa tersuciku .
    . tahukan kamu? .
    . perpisahan terjauh .
    . bukanlah antara bumi dan surga .
    . tetapi saat dia ada dihadapanku .
    . dan dia tak tahu bahwa .
    . aku mencintainya .

    Balas
  75. R3Y

    q TAK DAPAT APA2 saat q mntp wjhmu yg mnis sprti PU3 IKLAN d tv krna kau lach RUANG HIDUP q mngkn kau hrs PUTUSKAN PCRMU agar q bsa mndkati dri mukrna kau lach DEWIKU

    Balas
  76. R3Y

    ktka q JOMBLO d HARI YG CERAH q mlht kau q sllu INGAT kmu hngga mbwt AKU TAK SANGGUP LGI ingin mmilki drimu HINGGA AKHIR WAKTU tp SAAT KAU PERGI ini lach RASA YG TRTNGGL AKU MSH SAYANG pda mu

    Balas
  77. umar,sie_ank_baik..

    . dri puisi atw kta” yg ada.. kbnyakan dah pd basi.. hehee..

    . tp ttp keren koq …

    . n mslh sms yg jm 02.30 tuu .. gag asik. basiii… jhahaaii

    Balas
  78. Chandra Gawir

    Bagus euy smsan nya aku copy ya..
    Salam Kenal Boleh Kenalan?? Call me dong
    Pengen banyak temen ni..
    085722944483

    Balas
  79. Chandra Gawir

    Bagus euy smsan nya aku copy ya..
    Salam Kenal Boleh Kenalan?? Call me dong
    Pengen banyak temen ni..
    085722344483
    Sory Salh Nomornya..

    Balas
  80. ita

    wuakakaka…. gombal bangueeet, tp so sweet jg seeh….

    heee..heee…

    pesen w jgn kebuanyakan gombal kasian pacar you…

    tar dy matii…klepek-klepek tuh..

    Balas
  81. zuel

    memang cinta jaman sekarang aneh tapi nyata harus di barengi ma harta wuiiiiiiiiii……gak ada motor kata na gak keren walau pun cowk it ganteng..biar pun gak kerwn asal kan bisa naik pantat na wuiiiiii….. gtu lah cewek jaman sekarang>>>tapi gak semua cewek lo””””””””””””””””””

    Balas
  82. i'ank,rabik,gompal

    wiehhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!
    gombal abiessssssss
    kata-katanya……….
    stres cewek dapet sms kaya gitu

    Balas
  83. yadie_ahmad

    bagus zuga……………..leh kan nampung puisi………………….

    sejak pertama kali kita berjumpa
    bayangan mu tak kunjung lari dari pikiran ku…
    siapa sih dirimu yang berani merusak tidur dan selera makanku…
    kamu tak lebih dari seekor kumbang pengganggu namun ketahuilah bahwa sejak saat itu aku tau makna cintaaaaaaaa

    Balas
  84. sinta_puspita

    ah teori itu cuma bualan laki2 doang
    kalo udah cinta bagaimanapun pasti suka
    heeii..para lelaki jangan biasa gomball ya..
    soalnya aku dapet sms sama ama yg diweb. ini..
    jadi hati2 ya jangan bisanya cuma nyontek

    Balas
  85. gober

    wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh,…….. iiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………….. ahhhhhhhhhhh,,,,,,………….. ahhhhh……….hhhhhhhhhh……………….. cinta cuma mengumbar nafsu birahi…………………..najis………..

    Balas
  86. Arma Jakutara

    Ketika hari mulai gelap

    Dan hatiku mulai gelisah

    Dan bertanya-tanya

    Apakah ia slalu menyayangiku

    Seperti aku yang slalu menyayanginya

    Aku takut akan kehilangan dirinya

    Dan aku slalu berharap ia merasakan jg seperti apa yang aku rasakan

    Di mata ku ia begitu sempurna

    Indah

    Dan begitu berarti dalam hidupku

    Aku mau mendampinginya

    Aku slalu berharap dapat membahagiakan dia

    Walaupun aku harus mengorbankan hidupku

    Aku sendiri tidak tau apa yang dimaksud dengan cinta

    Tp aku sangat yakin

    Bahwa yang kurasakan ini adalah

    CINTA

    Balas
  87. ONE D

    apakah mengutarakn cinta,kasih dan sayang itu harus dengan rayuan???
    Kalau Rayuan yang qt ungkapkan tidak terbukti di hari kemudian….Bukankah itu sama halnya dengan JANJI DAN KAMPANYE PA***I PE***U yang BUSUK…….. UTARAKAN RASA CINTA DENGAN KATA YANG SPONTAN DAN TIDAK DIKARANG ATAU DIBUAT-BUAT…

    By : WANDI KURNIAWAN INTER ARMA CHARITAS

    Balas
  88. ivin

    ku temukan cintaku setelah 6 tahun berlalu,
    satu hal yang kutahu bahwa kesalahan yang dulu takkan terulang lagi
    takkan pernah kulepas lg dirimu dan kutaruh menjadi raja dihatiku

    Balas
  89. syahrudin

    beli roti di toko sfitri boleh kh kta plng dan pergi klo emangk cinta sejati gk boleh di tinggl pergi by syahrudi lam knl j wat semuax….!!!

    Balas
  90. dhika

    bagi yang mau kenalan ama Gw ini no hp Gw 085268377077 dan 081228071078 Gw bisa ngedengerin curhat lho dan bisa menjadi teman terbaik buat lho nama Gw andhika panggil aja dhika

    Balas
  91. adi

    waaahhh nih sms dah pernah gw coba ,tapi kok hasilnya gagal yah…adoooohhh!!! pening uiiii

    wah tuh yg sms 2:30…aaaaaaaaaarrrrrggghhh!!!
    bikin perasaaan gw gk bisa gembira lagi abis sms”an..
    abisnya yg terakhir masuk sms ny kayak begitu!!hahah sereeemmm!!

    Balas
  92. haris

    sMsnya ko kurang manjur
    kaT4 Pcr Aq itu DacC pAsaran Banget
    Ap lagi Yg Q kirimkan Bidadari ito Katanya dach Nga jaman

    Balas
  93. feri

    ah…yang bener tuh??????????????aq g jomblo lo…………….apa salahya nyoba???????nyoba ah……….doa’in yawwwww……..

    Balas
  94. Chandra

    Aku akan mencari mu kemanapun pergi
    gunung tinggi kan ku daki,
    samudera kan ku sebrangi,
    ku kan terus kejar kmu,

    hanya untuk mengatakan….

    punteun teh, sandal abdi ke tuker sama punya teteh!!!

    Balas
  95. Bicerpayco

    Dinda hariku sepi tanpamu
    pernah kucoba tuk berpaling
    tapi api cintaku semakin mengembara
    hari2 ku lewati hampa hidupku
    bila engkau tak ada disisiku.
    qu prsmbahkn bnga in tuk mu…
    —-<–{@
    —-<–{@
    —-<–{@
    cnta ku slalu tuk mu…
    to…
    Suharti Roni

    Balas
  96. Bicerpayco

    to dindaku
    indah…
    Kota takengon memang indah…
    tapi tidak seindah dirimu.
    Rindu..
    da y mngatkn dia rindu.
    tapi tidak sprti rinduku kpdmu.
    Ramai..
    tkn mmng pnuh dngan mansia dn kndraan.
    tpi tdk sprtiku aku sunyi bila hidp tnpmu
    by kandamu

    Balas
  97. mheii

    Jhiiah.
    teman akk mo curhad ne.
    Tlong donk ksiih koment.
    pliiiis.

    akk punya cow tpii cow akk t ngeres bgtz.
    gimna n spya diia t ga ngeres lgii?????????
    Ak tu syang bgtz.
    ma diia t.
    Tpii diia g’ pernah nuntut app2 drii akk.
    diia iit sLlu mnghargai ak.
    yg g’ akk suka t diia slallu crta yg ngres2 k akk.
    stelah ngomong yg ngeres2 dy sllau mntag map dgn akk.
    akk.
    t bingung,
    tlongin dong.
    dan skarang diah muLaii macem2 ma akk.

    masa’ dia blang giini.

    ; percuma ngagumii tanpa nyobaiin.

    tLong i dunk.
    akk g’ mau putus ma diia?????????

    Balas
  98. Uchie Sanusi

    WUIH……. TU KTE2X AJIP BENER YACH……. SUPAYA LBIH AJIP LG, ENAKNYA KRIM SMS KE NO Q ZA . NE Q KSIH, WLAWPUN BRAT TP GA NAPE2X DEH. 087828740734.. INGT KRIM YG LBIH AJIP….. KEY…?

    Balas
    1. Maren Kitatau

      Sekali waktu aku tugas luar, jauh dari anak-anak.
      Aku baru punya HP, anak gadisku yg centil udah duluan punya.
      Dia meng-sms-ku dgn kata-kata singkat yg tak ada kamusnya.
      Dia mengulangi sms itu dgn varian lain karena tak berbalas.
      Aku bengong, lalu tanya sama anak-anak abg yg lewat.
      Dia lihat sekejap, dia baca … “kado”, lalu kustop, aku mengerti.
      Si Centilku minta sesuatu …!

      Aku pusing mengartikan kata demi kata lainnya.
      Kubalas sms-nya sekenanya:

      YA!
      HBD2U 2x
      HBD 2x
      HBD2U
      GBU!

      Lalu dibalasnya setelah 5 menit: PAAN TUH!

      Kubalas lagi sekenanya:

      ITU=
      PU 3x
      SM 3x
      GBU!

      Lama dia mikir utk membalasnya …
      Dia jengkel, kali!
      Sejam kemudian dia malah telepon,
      Bukan sms lagi:

      “Pa! Kutanya Ibu, dia tak TAU,
      Kutanya Bibi, juga tak TAU,
      Apaan sih artinya …?
      Cuman GBU yg kami TAU!”

      lalu kubalasa …(sory)

      Balas
      1. Maren Kitatau

        Kujawab ringan aja,
        Itu lagu kita hari ini, kan?

        Happy Birth Day to You (HBD2U)
        Happy Birth Day to You (HBD2U)
        Happy Birth Day (HBD)
        Happy Birth Day (HBD)
        Happy Birth Day to You, (HBD2U)
        Ok?

        “Ohh …hehehe …!”
        Yayaya ..Sahutnya tipis.
        Jangan lupa kadonya ya .. !

        Telepon dia tutup setelah “Tanks!”

        Eh …telepon bunyi lagi setelah 15 menit kemudian:
        Terdengar Ibunya mgomel-ngomel hal interlokal..

        “Pa! SMS ke dua kami tak TAU juga artinya, pls!”

        Kujawab lagi ringan,
        “Itu sama dgn yg pertama”:

        Panjang Umurnya (PU)
        Panjang Umurnya (PU)
        Panjang Umurnya (PU)
        Serta Mulia (SM)
        Serta Mulia (SM)
        Serta Mulia, (SM)

        Ok?”

        “Hahaha … iayah”
        Sahutnya lagi lega,
        “Tanks! Jangan lupa kaonya, ya!”

        Telepon dia tutup.
        Dasar, pikirku!
        .-

        Salam!

  99. PyuDh_Trie lavd DBSK

    . IcH Melu2hkan hati amat th ?
    . apalagy iank terakhir . . .
    . ich …satu kata bwat sms i2 .
    . ”NYEREMIN”
    . Masa ada th, hantu iank punya hp .
    . apalagy nulis sms .
    . apa hntuny les kuRsus “NULIS SMS” y ?
    . d mna tmptnya ?
    . mmm…..berfikir!!!!!!

    Balas
  100. revi anggraini dewi

    aDa yAng lAeN gAk sMs YaNG luCu yA……………………
    lW da kRim kN dOnK……………………………..

    tPi yAnG lUcU2 yA……………..
    aQ tNgGu Lo………………..

    Balas
  101. imam alamsyah

    de…..

    de tlong kk …..

    kk skrg ada di kuburan….

    soal^nya kk ke jebak ke dalam liang kubur……..

    dede tolong kk……..

    kk panas niehhhhhhhhhhhhh…………..

    Balas
  102. caV3indra

    aku gak tau apa yang kamu lakuin sekarang,
    aku gak tau kamu mikirin aku tau gak,
    dan aku gak tau fotoku masih didompetmu atau gak.
    tapi aku tau kenapa aku merindukanmu, karna aku sayang kamu

    Balas
  103. RIBEn

    cinta itu memang TAI KUCING coz sembarangan ja……..
    AU plnh ngrasain banget gmn rasanya di putusin ma ce yang br bbrp hr jadian. sebut ja METTA, org’a sc cntk amat. AU ampe brsmpah mg dia dpt gnjaran yg setimpal. DO’aIN moga doi kena krma’a NDIRI.
    (BARIBEN EL GASTANHO)

    Balas
  104. iman

    Numpang ngopi mas…..

    Cinta itu memang gila
    Gila itu bukan berarti cinta
    Tapi ada kalanya cinta itu membutuhkan kegilaan kita

    081276992776 iman

    Balas
  105. the master

    sms yang 2.30 aku akan bales….wah kalo mbak mendekat aku akan cium embak deh karna aku suka yang kaya mbak yang pake iket – iket di kepala lo…. hehehehehehehehe

    Balas
  106. Fatra Mulia Gaib

    aKu AkAn KaSiH iKaT kEpAlNyA dAn BeRkAtA kEpAdA mBaK “pUnYa PacAr NgGaK” lO tDk AdA Z aZhA !!!!!!!!
    hE…hE…hE…

    Balas
  107. Yohanes Yudha

    WMDK ( Wanita Masa Depan Ku )

    Rindu senyumamu, yang dulu selalu isi ruang hatiku.
    Rindu belaian-mu yang masih terasa hangat di tubuh ku…

    LIBRA ( Love is beautiful You Also )

    Balas
  108. naya

    TUHAN katakan padanya bahwa aku MENCINTAINYA kalau memang dia jodohku dekatkan dia dalam dekapanku…tapi kalau memang dia bukan jodohku carikan dia pengganti yang memang baik untuknya…ku rela melepasnya hanya untuk buat dia bahagia …hanya ini yang dapat membuktikan bahwa ku sangat mencintainya….lindungilah dia mungkin ku takkan menjaganya lagi..sayangi dia mungkin sayangku kurang untuknya…aku mencintaimu lebih dariku mencintai diriku sendiri… SEMOGA KAU BAHAGIA BERSAMANYA…

    Balas
  109. SHEZA

    YANG KAYA GININI SMS CINTA AND ROMANTIS
    AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA,DENGAN KATA YANG TAK SEMPAT DIUCAPKAN KAYU KEPADA API YANG MENJADI ABU,DENGAN ISYARAT YANG TAK SEMPAT DI SAMPAIKAN AWAN KEPAD HUJAN YANGN MENJADIKANNYA TIADA……………………………..SOOOOO SWEEEEETTTT

    Balas
  110. febrian

    ni gw jg punya sms cinta
    tapi ni cuma saran aja ma kamu yang lg putus cinta
    mang cinta itu susah indah n susah mengerti
    cinta memang harusdipertahankan
    tapi biarkan cinta itu datang dan pergi sesukka hatinya seperti angin yang sealu berhembus
    hidup tu untuk bahagia karena cinta bukan sedih karena cinta

    Balas
  111. febrian

    satu lg bwt yang lg berantem ma cewe na
    aku memang salah n jika mencintaimu adalah suatu kesalahan
    biarkan q berslah karena mencintaimu please forgive me honey

    Balas
  112. huZnie raZtaman

    ah guw kga takut ma kyak ghetoan mah cuy ….
    tu pcong ny cwe pha cwo ? ?
    kLo cwe byar guy ja deh yang nglepasin tali pcongnya skalian tali2 yang laend …
    hehehehehehe

    Balas
  113. RiNu

    cinta itu kadang menyakitkan, tapi dengan kebesaran akan cinta yang suci membuat kita mampu bertahan dan tetap mencintainya walaupun pengorbanan yang dilakukan sangat berat. itulah arti cinta yang sesungguhnya suka, duka dijalani bersama. “Wahai yang maha Pengasih, maha Penyayang berikanlah kepada hamba-hambamu yang mendambakan akan kebesaran cintaMu, karena tanpa cinta dan kasih sayangMu tidaklah kami bisa merasakannya,” aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Balas
    1. BAGUS

      mikum, lam kenal nih….. kenapa kamu ga percaya. mungkin klo ga ada cinta, kita juga gakan ada. mungkin dunia ini juga akan hancur tanpa rasa cinta. ozz karna cinta kita bisa hidup ber dampingan dan bahagia, tapi klo cinta yang laen mah………. au ah gelap.

      Balas
  114. cTr_pamungkaZ

    tinggi na langit bs q tempuh bla tu bs dptkn cnta q…
    dlm nna lautan bs vq selami bla tu bs dptkan harta karun sperti u….

    Balas
    1. novia sinaga

      mank sih sms smua tu enak-enak jadi ngerasa gombal…….. tapi sayangnya cuma 13 sms tapi klu banyak makin seru deh…………..

      Balas
  115. Bintoro Bima Sakti

    Tengah lahan yg kering
    tumbuh tanaman bunga putih
    ia berbunga begitu lebat
    dan tersebar semerbak harum wangi’y
    dipinggiran sang bunga
    tertanam rerumputan berduri
    ia slalu bersaing tuk cari kehidupan
    disekitar jangkauan sang bunga
    tapi bunga tetap tertahan kokoh
    tak sedikitpun ada tanda layu
    tetap tegarlah ia dengan wanginya
    hingga jatuh dipinggiran hatiku
    ingin rasanya aku mencabutnya
    dan kupindahkan kerumah barumu
    namun aku tak tega
    kini hanya kupetik sekuntum bunga
    kucium hingga berulang-ulang
    kubawa pulang-kubawa pulang
    tuk sebagai tanda kenang-kenangan.

    Balas
  116. ebensasuki

    ini sms buat pujaan hati kasih seandainya engkau tw isi hati ku ini seperti hidup dan mati krn di dlm hdp ku hanya kw yg trindah untuk slamanya jujur memang aq prnh merelakan ht q pada yang lain itu pun hnya sbentr saja krn di stiap aQ kencan dngannya ,,,,,,,,!!!!!!!! aQ selalu mngingat mu ,,,,,,,,,,,,sampai skrng aq tdk bz untuk lupain km se detik pun ,,,,, aq selalu memgingat snyum maniz mu , mengimgat canda tawa … smoga eng kw membaca sms ini …….. trim

    Balas
  117. reza andita

    prykytyw……….
    so sweet……
    bangEtz…….
    kLo byza tambAh gLe YuAH…..
    good luckz………….
    sUkzEz YuAH bUt dryMu………

    Balas
  118. aNgel

    uWwh kTa”.n kO ittU” ajj ceyh . .
    bqN agii dUmp eaNk sRu . .
    .
    eaNk mNyntUh ..
    . .
    hikhik
    ehh bTw aKk btUh kta” eaNk bNer” mNyntuh bNedtt nEyh . .
    qRimN k fb akk ea . .

    cllalu_cyx@ymail.com

    jjgn uPpa d add jjUja . .
    tHnK be.4

    Balas
  119. lany

    DO,RE,MI,FA,SO,LA,SI,DU
    DO =….?
    Dosakah ax mencintai u….?
    RE =….?
    Relakah engkau mencintai q…?
    MI =….?
    mimpikan ax dlm tdr u….!
    PA =….?
    Pastikan engkau bahagia bila dg q….!
    SO =…?
    Sopankah bila q brtanya sprti itu…..?
    LA =…?
    Lampiaskan isi hati u pd q…..!
    SI =….?
    Siapkah engkau mencintai q…?
    DU=….?
    Dunia kan jadi saksi bahwa aq benar” mencintai n mencynki u….!

    Balas
  120. Ping balik: Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (Reader Edition) « Nesiaweek Interemotional Edition

  121. drian

    jayyyyyyyyyyyyyyyyyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Balas
  122. orng kuat

    hehehhe thanks ya ats kata2 smsx ,,,, :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

    Balas
  123. aji ndaru kartiko

    mksh bgt ats kta2x,,,bisa bntu q yg lg khabisan kt2 niech,,,aq pengen bgt ngeluluin hati seseorang yang amat n sangat aku cinta n aku sayang

    Balas
  124. andy

    pertama aku bertemu dengan kamu hati ku pun terasa d’surga…

    tetpi itu hanya sekejap kamu pergi meningalakan aku tampa sebab..

    aku sangat ke cewa ama kamu….

    Balas
  125. iis

    yang sms tdi,,,,,bknnya melu2hkan hti. tpi mngkrutkan hti. jdi atut……………………………………………………….

    Balas
  126. suni

    wah………kalo hbs bc smsnya aku bakalan ga bisa tidur deh…..soalnya aku kan orgnya penakut………..iiiiiiiiiiiiih seremmmmmm deh!!

    Balas
  127. rega

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk uler ………………………………………………..??????????????????????????????????????????????????????????????????????/

    Balas
  128. Ping balik: sms cinta « Ardialfamedia's Blog

  129. Ping balik: SMS Romantis : SMS Romantis dan Pengaruhnya Bagi Romantisme | Romantic Renaissance

  130. lovers

    sms cintamu indah sekali…..
    gue udh kirim ke orng yg sya suka
    dan ternyata diaat mau
    orng yg membuat sms ini ternyata tdk sia2
    THANKS…
    NOW I AM NOT SINGLE :D :D :D :D :D

    Balas
  131. Bidadari

    Cinta sejati itu tulus dan memerlukan pengorbanan tanpa pamri…
    Jika kamu marah2 karena merasa menjadi korban karena cinta, berarti kamu tidak perna mencintai dengan tulus… cintamu adalah kepalsuan… kamu hanya mencintai dirimu sendiri sehingga kamu mau mencintai dengan pamri dan mengharapkan balasan yang setimpal dengan pengorbananmu… dan itu namanya BUKAN cinta… bersyukurlan orang yang TERLEPAS dari CINTA PALSUmu….

    Balas
  132. Alisa

    Your weblog appears to be having some compatibilty problems in my
    safari browser. The wording appears to be running off the webpage pretty bad.
    If you would like you can e-mail me at: alisa_pimentel@gmail.
    com and I will shoot you over a screenshot of the problem.

    Balas
  133. Putri

    Mnrt Sy , smsnya kurang menghanyutkan . Yg menghanyutkan adlh uang dan bunga , bunga Deposito mksdy . Ha , , , ha , , , ha .

    Balas
  134. Ping balik: Sms Cinta yang Meluluhkan Hati | rofinaistiqamah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s