Tag & Games

Yang ini PR dari Trio Waritag, bukan Warteg yah. Waritag= Wanita Pemberi Tag. Halah! Maksa. Karena nunda-nunda, sampe dapet tag yg sama dari tiga orang. The personel are: Maya, deethalsya, dan Venus Dengan penuh rasa tanggung jawab, aku kerjain ya, kecuali soal mengirim balik ke 8 orang berikutnya. Asli, stoknya abis, udah pada dapet duluan, bahkan udah duluan nge-tag.

So here we go!

  • Susah tidur! Insomnia akut. Contoh paling aktual, tag ini aku kerjain 1.25 dini hari. Masih kerasa segeeeer banget. Peace, Mbok Venus!
  • Males naik kendaraan pelan. Mau naik mobil, sepeda motor, bahkan jalan kaki, pokoknya ngebut! Speed is the way.
  • Panik kalo sakit, ato ada orang deket sakit. Soalnya paling males dengan segala yang berbau sakit, obat-obatan, resep dokter, apotik, rumah sakit, terutama penyakit itu sendiri. Masalahnya, jg paling ga care sama kondisi tubuh. #$%%$@#
  • G betah banget di acara resmi: kondangan dkk.
  • Lebih terangsang denger suara daripada liat bentuk. I like it when light turned off, absolutly off. But noisy, please…
  • Kalo makan, harus ada yang nemenin. Terpaksa nraktir gpp deh. (‘Kelemahan’ yg srg dimanfaatkan temen).
  • Lebih suka kipas angin daripada AC. (Warisan kemiskinan kali ya).
  • Paling suka bau hujan dan rumput abis dipotong. Makanya paling betah liatin ujan jatuh di rumput yg baru dipotong.

_________________________________________________

PR dari Maya

Permintaan pertama dari seseorang, “haram” hukumnya untuk ditolak. I’ll do my honestest.

1. Apa yang paling membahagiakan di dunia ini ?
Bila saya bisa mengendalikan keinginan. Keinginan-keinginan yang muncul tak terkendali, selalu saja merusak kebahagiaan yang sebenarnya sudah saya miliki. (Sok filosofis!)
2. Yg paling menyedihkan?
Kehilangan orang yang disayangi.
3. Orang yang paling berpengaruh dalam idup lo?? alesannya apa?
Bapak. Dia guru pertama dan utama saya untuk mengerti kehidupan dan persahabatan. (Apa kabar di alam sana, Pak?)
4. Lo punya impian yg plg lo harapin utk bisa di capai?
Tiap Jumat siang, bisa buat open house (dapur umum) di rumah, semua yang kelaparan bisa makan gratis.

5. Apa yang buat lo paling marah?
Orang sombong dan orang pelit! Najis!

6. 3 minat terbesar lo apa aja?
Musik, nulis, jalan-jalan.

7. Kalo lo punya tinggal 1 hari lagi utk hidup, dimana lo mau menghabiskannya?
Di UGD, siapa tau bisa sembuh. Hehe, becanda. Dipelukan orang-orang yang kucintai, dan saya akan merayakan hidup yang tinggal sehari itu.

8. Di dunia ini hal apa yg paling penting buat lo?
Persahabatan.

9. Kalo lo cuma boleh di ijinin punya 1 hal selama sisa idup lo. Sahabat yang setia.

10. Apa yang bisa buat lo bosan? n apa yg nggak buat lo bosan?
Berada di acara resmi/Berada di tempat yang aku bisa merasa bebas jadi apa saja.

11. Kalo lo mati, apa yg pengen lo denger dari sahabat2 lo saat pemakaman lo? Kata maaf yang tulus.

12. Apa yang paling buat lo takut?
Sakit.

13. Seberapa penting duit buat lo?
Penting sekaleee, tapi ada dua-tiga hal lain yang lebih penting dari itu.

14. Seberapa penting makanan buat lo?
Huahaha, kalo dilarang makan, gw mending mati.

15. Siapa yg memiliki kemampuan utk membuat lo merasa di cintai melebihi siapa pun dlm hidup lo and apa yg udah dia lakukan shg buat lo merasa begitu di cintai? (kudu manusia yah jawabannya jangan Tuhan)
Ibu dong!

16. Kapan lo merasa terinspirasi? apa n siapa yang beri kontribusi utk inspirasi lo? gimana perasan lo saat lo terinspirasi?
Waktu ngobrol sama Bapak, dari kelas V SD dulu. Seperti punya sebuah sudut pandang baru, dan tiba-tiba semua terlihat berbeda, lebih menyenangkan, lebih mudah untuk disyukuri.

17. Gimana perasaan lo tentang fisik lo?, ttg emosi lo?, rohani lo?
Huehehehe, kata nyokap sih keren banget. Biasa aja. Emosi labil, rohani, jelek kali ya…

18. Peran Tuhan dalam hidup lo?
Wuih… God is everything. Perannya dalam segala hal.

19. Siapa yg punya kemampuan utk buat lo marah melebihi siapa pun dlm hidup lo? n apa yg org itu buat shg lo marah?
Yang sombong dan pelit itu deh. Untuk bohong, marah, telat janji, dll, kadang seseorang punya alasan. Tapi untuk sombong dan pelit? Berarti dia ngga tau diri banget kan? Tuh, kan, gw jadi marah… #$%$%%$##@

20. Apa peran konflik di idup lo? apa pengaruhnya buat lo?
Memahami orang. Orang yang sedang berkonflik, biasanya akan menunjukkan siapa dia sebenarnya.

21. Menikah dgn 1 org seumur idup terdengar……….. karena……… ?
Murah, karena biayanya rendah. Belahan hati itu kan (mestinya) cuma satu.

Pufffh… Selesai. Dapet skor berapa ya?

Iklan

13 thoughts on “Tag & Games

  1. whitegun

    Atas permintaan Bang Toga, aku ikutan menjawab pertanyaan berikut, katanya permintaan ‘haram’ hukumnya kalau ditolak.
    1. Apa yang paling membahagiakan di dunia ini ?
    Bila saya dapat membahagiakan orang yang saya sayangi. Dapat membahagiakan mereka adalah sebuah keajaiban buat saya, karena selama ini saya belum mampu membahagiakan mereka.
    2. Yg paling menyedihkan?
    Sama seperti bang Toga, kehilangan orang yang disayangi.
    3. Orang yang paling berpengaruh dalam idup lo?? alesannya apa?
    Bapak, beliau adalah orang yang sangat pintar buat saya, ilmunya melebihi seorang sarjana sekalipun walau beliau tidak pernah mengenyam bangku kuliah. Sayang saya tak sempat mengeruk semua ilmunya (yang pasti akan dia berikan jika kuminta) karena beliau keburu dipanggil Allah SWT untuk selamanya.
    4. Lo punya impian yg plg lo harapin utk bisa di capai?
    Membuat satu-satunya orang tuaku yang tersisa duduk tenang di kursi goyang sambil menikmati harta anaknya di usia tuanya.
    5. Apa yang buat lo paling marah?
    Dibohongi (apalagi oleh orang-orang terdekatku), dipandang sebelah mata, dianggap bodoh oleh orang yang aku tahu pasti, dia lebih bodoh dariku.
    6. 3 minat terbesar lo apa aja?
    Musik, mempelajari sejarah dunia, menguasai teknologi.
    7. Kalo lo punya tinggal 1 hari lagi utk hidup, dimana lo mau menghabiskannya?
    Ditengah orang-orang yang aku sayangi, sambil tertawa dan bercanda, menikmati sebaik-baiknya sisa umur yang tinggal sehari lagi.
    8. Di dunia ini hal apa yg paling penting buat lo?
    Keluarga dan ilmu pengetahuan.
    9. Kalo lo cuma boleh di ijinin punya 1 hal selama sisa idup lo. Istri yang cantik dan setia yang selalu membuatku tersenyum bahagia.
    10. Apa yang bisa buat lo bosan? n apa yg nggak buat lo bosan?
    Segala sesuatu yang yang berjalan lambat dan terkesan bertele-tele. Melototin monitor komputer yang dilengkapi dengan perangkat internet canggih dan high speed connection.
    11. Kalo lo mati, apa yg pengen lo denger dari sahabat2 lo saat pemakaman lo? (emangnya kalo udah mati gw masih bisa denger? Hehehe…) Mereka memaafkan segala kesalahan gw selama hidup.
    12. Apa yang paling buat lo takut?
    Mati sebelum punya pahala yang banyak dan berguna bagi orang banyak.
    13. Seberapa penting duit buat lo?
    Sangat penting, tapi masih lebih penting strategi gimana cara mendapatkannya.
    14. Seberapa penting makanan buat lo?
    Untuk menjalankan segala aktivitas gw, gw butuh makan khan, kalo gak gw bisa mati.
    15. Siapa yg memiliki kemampuan utk membuat lo merasa di cintai melebihi siapa pun dlm hidup lo and apa yg udah dia lakukan shg buat lo merasa begitu di cintai? (kudu manusia yah jawabannya jangan Tuhan)
    Ibu, karena cuma ibu yang mampu memberikan rasa nyaman padaku ketika dia ada disampingku.
    16. Kapan lo merasa terinspirasi? apa n siapa yang beri kontribusi utk inspirasi lo? gimana perasan lo saat lo terinspirasi?
    Waktu lagi sendiri, waktu ngobrol sama teman dan waktu ngeliat kejadian di sekitar gw. Biasanya gw langsung bersemangat untuk segera menuangkan inspirasi gw ke dalam sebuah karya.
    17. Gimana perasaan lo tentang fisik lo?, ttg emosi lo?, rohani lo?
    Secara fisik gw ngerasa bukan orang yang menarik, tapi gw punya sesuatu yang dapat gw andalkan untuk menjadi daya tarik gw, hingga saat ini gw masih terus berusaha agar dapat mengendalikan emosi yang kadang datang dan tak terbendung, hingga saat ini sholat gw masih Senin-Kamis.
    18. Peran Tuhan dalam hidup lo?
    Tuhan adalah Maestro besar yang mampu menciptakan sebuah maha karya nan indah bernama bumi dan manusia, hingga kini gw selalu terkagum-kagum atas hasil karyanya. Untuk itu, Tuhan wajib disembah.
    19. Siapa yg punya kemampuan utk buat lo marah melebihi siapa pun dlm hidup lo? n apa yg org itu buat shg lo marah?
    Orang bodoh yang bekerja dan berfikir sangat lamban. Karena gw bukan orang yang sabar menanti dia selesai berfikir.
    20. Apa peran konflik di idup lo? apa pengaruhnya buat lo?
    Konflik adalah seninya kehidupan, tanpa konflik hidup tak akan terasa begitu indah karena lewat konflik kita bisa belajar banyak hal.
    21. Menikah dgn 1 org seumur idup terdengar……….. karena……… ?
    Lebih indah dan mudah karena aku tak yakin dapat berlaku adil jika harus punya lebih dari 1 istri.
    Lapor! Tugas telah selesai dikerjakan, skornya berapa boss…?

    Balas
  2. venus

    so you’ve done your homework. good.

    nomer 1, itu gw banget. inget yg kita email2an sampe jam 1? saya masih sehat sampe jam 3-an malem itu. buset dah!

    nomer 8, sama. saya juga suka bau hujan (kalo bau rumput abis dipotong yg gimana yak?)

    nomer 5, sama. matiin lampu, please… kalo bisa ada musik, and I like it rough. damn!

    Balas
  3. deethalsya

    gud..gud..gud..
    insomnia akut yah bang?!!
    pantes, efek samping-a keliatan.. (baca: ‘gelo’ oge si abang teh) he5x… 😆

    hm, btw.. dt mo jg nih jd org yg nemenin ab makan..
    *soal-a gratis sih, ditraktirin* :mrgreen:

    Balas
  4. maya

    LM deh bang !!! pe-erna dikerjakeun dengan sangat baik . Lulus Memuaskeun :d:p

    btw itu yg no 5, malah bukanya serem bang, ada suara gada bentuk , hiiyyyyyy…. hehehe

    Balas
  5. unai

    buset..panjang amat prnya..tapi tetep bacanya gak pegel..ehehe..banyak yang sama nih Bang (sok akrab dan pinginnya sama yang baik baik aja hehe) dapet ponten 100yak

    Balas
  6. Ping balik: Aku pun tak Ingin Kau Menari Sendiri di Bawah Hujan « NesiaWeek Interemotional Edition

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s