Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (5)

Setelah sekian lama mengendap di kotak draft, sequel kelima dari serial laris ini dirilis juga. 😉 Hitung-hitung, menghibur para caleg yang gagal ke gedung dewan.

(47) Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

(48) Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!

(49) Kamu membuatku sekarang ngerti, hal paling sakit itu bukan sendiri, tp dilupakan seseorang yang ngga bisa aku lupakan.

(50) Selama ini aku ngga nyadar kalo namaku ternyata keren juga, sampe saat aku denger sendiri kamu membisikkannya.

(51) Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentangmu… ketika aku harus terbangun.

(52) Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.

(53) Cuma dengan mikirin besok masih bisa sama kamu, kayaknya gampaaang banget melalui hari ini.

(54) Aku yakin bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu menggenggam erat tanganku yang satu lagi.

(55) Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

(56) Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

(57) Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

—————————————————

PS: Respon pasar akan menentukan apakah Edisi 6 akan dirilis sebelum Pilpres. Huehehehe…

47 thoughts on “Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (5)

  1. dije

    wah bang kayaknya 57 doank nggak cukup. minimal 100, jadi masih kurang 43 lagi hehe. hayo bisa nggak bikin sampai 100?, kalo respon pasarnya semakin melejit, ntar bikin berbagai versi bahasa daerah bang, kan jarang jarang ada tuh. 🙂

    Balas
  2. Sealead

    Huehehe,sayang ak bkn jd org pertama lg,huehehe,
    Oke…
    Dari seri 1 mpe 5 dah di simpen,
    Buat nambah referinsi mencari bibir yg lain,
    Hoehehehe
    😛

    Balas
  3. Ryan Shinu Raz

    Horas !!!

    Sesuai dengan tema keadaan hatiku saat ini … :

    …Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu…

    Balas
  4. krucil

    bang………..

    kyakxkurang seru dech kalo cm 57……

    tp percaya gak kalo cinta itu pembodohan…… ^.^

    wkwkwkwkwkwkwk……..

    Balas
  5. Ecy

    Knp q hrus memiliki rasa sedang dytidak…….
    Q tw q ta pantas untuknya, tp q ga bs ngilangin rsa ini, qjg g tw klo q bkal sk ma dy,,,sulit skli tuk melupknya,,, Q mohon pa Mu Tuhan,,,,,,,,, sampaikan slm ksihku untuknya lwt jndela htinya,,,,,

    Balas
  6. Shan_thie

    Yg 57: knp ya? Tuk mdptkan cinta kt bgt sulit, apalagi di tak mencintai kt!, knp hrs sllu b’ptkan pd “CINTA TAK HARUS MEMILIKI”.

    Balas
  7. athalia

    KeReN aBiZZZZZZZZZZZZZZ LuCu GoMbAl_GoMbAl AnEh
    I LiKe It, I<3 ❤ ❤ SMS HUMOR AND LuAr BiAsA Yaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!

    Balas
  8. Diva imutz

    GoMbAl,LuCu,AnEh TaPi AsYiK YaAaAaAaAa
    TaMbAh LaGi DhOnK,,,,,
    BaGuS BaNgEt,,,,,
    BiSa BiKiN HaTi OrAnG GeMbIrA

    Balas

Tinggalkan komentar