Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (4)

Eceknya film laris. Sekuelnya terus berlanjut. 😉 Biar juga dikopas tanpa izin di banyak tempat, it’s ok… Keindahan memang semestinya tersebar, dengan cara apapun. 😀

(36) Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…

(37) Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.

(38) Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.

(39) Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

(40) Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, “Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja”

(41) Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.

(42) Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?

(43) Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

(44) Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

(45) Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

(46) Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya. (Untuk menghormati Valentino Rossi, pembalap pujaanku yg selalu pake nomor ini, sampe di sini dulu ya…)

Iklan

55 thoughts on “Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (4)

  1. mikekono

    sms for u :
    saya setuju filosofimu ‘korban pertama setiap permusuhan adalah kebenaran’……saya mungkin jd korban sekarang, karena
    teman-teman tak tahu kebenaran atau sengaja menyebarkan kekeliruan itu sehingga dianggap sebagai kebenaran

    Balas
  2. supra beta setya

    jauh mata memandang tapi slalu dekat di hati
    berkata tak sebanding dengan bukti
    bertindak tak semading dengan filososi
    jauh disini ku percaya bahwa anda mengerti

    beta setya west prog

    Balas
  3. Ping balik: sengaja « senandung pelangi menoreh senja

  4. Ping balik: Sms Kosong pun Ada Maknanya… « BLOG OF A NAKED MIND

  5. GALIH

    bang…
    aye lg ngejar cwe nich, tp yaaaa gitu dech
    JINAK-JINAK MERPATI…!!!
    tp aye yakin kok…
    NYESEL pkonya klo aye smpe d tolak…???
    lgian kan masih ada abang…
    aye copy ya bang…???

    Balas
  6. asni

    buat galih jangn berhenti ngejer, karna mungkin aja cewenya juga suka kamu cuman belum yakin aja, jd tugas km!!!!!!!!!harus lebih yakinin dia.ok

    Balas
  7. silvia

    bwt teGuh . . .
    kaMu gk peRnah Taw kalo sebeNarnya Q jg saYang ma kaMu .. .
    meskipUn terlAmbat baGiMu,, taPi tiDak bagiKu
    kaRena cInta tiDak peRnah meNgenaL waKtu

    Balas
  8. gea_geol

    Bila “CINTA” mndkati U jgalah ia semampu U….

    saat “CINTA” mmikatmu rwatlah ia sprti Qm rwat diri U….

    Saat “CINTA” mmilih mka pilih lah yg br arTi bgi U!!!!!!

    jika “CINTA” mmbhagiakan U mka jdikanla ia tMan se Umur hDup U….

    Balas
  9. o'charyn............................................................................................

    baaaguzzzt cieh….tp,,ko kyknya mchi krang rmtizzz dewh… poww gra” ga di kachi name aquhhh yuaaaa,…..!!wkwkwkwkwkwkwk…. bagiku cinta itu………..ya itu..tu…hehehehehe

    Balas
  10. jufri

    oh ya buatin lagi yg banyak ya biar tambah banyak lagi kumpulan kata2 ya yg dapat gue ungkapin coy…. maklum jarang keluar….. anak mami..

    entar dah dibuatin kasih tau ya joy….

    Balas
  11. Ping balik: sms cinta « Ardialfamedia's Blog

  12. icall chiby..

    ……….:”penantian yang tak pernah mengenal putus asa”:……..
    mengapa dirimu tak pernah mencintai aku …
    aku sadar bahwa tak pantas untukmu, mungkin, ..karena aku adalah orang yang punya banyak sekali kekurangan..
    dan walaupun kenyataanya seperti itu, aku tak-akan menyerah dan tak-akan berhenti untuk mengejar cintamu..
    karena aku sangat mencintaimu dan aku tak mau kehilanganmu, dan aku bisa mati bila harus menjalani hidup
    tanpa dirimu…
    kau lah semangat hidupku,… kaulah segalanya bagiku bertahun-tahun aku menunggu, dan aku akan terus menunggumu..
    sampai akhirnya kau bisa mencintaiku….. dengan penuh kasih dan syank,.. serta kelembutan..

    salam.. manieess.. dary aku…1 C …4 L……*_*
    ku harap suatu saat nanti kita bisa bersatu……
    lupH you…..5hR4…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s