Si Setia yang Kaku Beku, atau Si Liar yang Panas Membakar

Siyal bener nasib wanita jika di dunia ini hanya tersedia dua tipe lelaki: setia tapi gada asyiknya, atau asyik tapi gada setianya.

Emang ada gitu lelaki yang setia tetapi juga asyik, penuh romantisme, selalu punya kejutan yang menyenangkan, pintar bener menyenangkan pasangan? Ada sih, di film India ama di sinetron pasaran. Yang ga setia sekaligus ga ada asyiknya juga ada, di halaman depan koran kriminal. (Yang ini mah ke rawa aja, karena dia bukan dari spesies kita, mungkin sejenis reptil).

Tapi coba dipikir2 deh, (kalo emg gada kerja lain yang lebih penting ya). Jika dia demikian asyiknya, selalu menemukan cara untuk membuatmu tersanjung melambung, maka dia juga cenderung akan melakukannya kepada orang (baca: wanita) lain.

Walau di luar rencananya, pasti bakal ada hati yang terjatuh. Awalnya sih iman tu laki utuh, kukuh, dan belaga ga butuh. Tapi lama-lama runtuh, ya mulailah main sentuh sampe akhirnya bersetu***

Sebaliknya si setia yang ga asyiknya tadi, dengan sendirinya memang bakal aman, karena jarang ada orang yang sebodoh Anda untuk tertarik kepadanya. Dan yang lebih celakanya, bisa-bisa malah Anda yang akhirnya “dipaksa” ga setia. Konon nama lain dari neraka adalah boring!

Jadi apa sebenarnya yang dibutuhkan wanita: kesetiaan tanpa bibit-bibit kebahagiaan, atau bunga rasa yang mekar mewangi walau bakal hilang begitu musim berganti?

Durasi atau kualitas?

Ah, ngga juga kok. Laki gw setia, dan alhamdulillah (atau puji tuhan), juga romantis banget, selalu bisa membuat gw bahagia dengan cara yang selalu mengejutkan.

Gitu ya? Mm, berarti selain punya kemampuan menyenangkan pasangan, dia juga sangat terlatih menutupi kebohongan.

————————————-

Becanda. Ga segitunya ding. Banyak kok laki-laki yang punya kualitas dan durasi sekaligus. Jadi, selain panjang, juga tahan lama. (Panjang akal untuk mencari cara membahagiakan Anda, juga tahan lama setia di sisimu selamanya).

Masalahnya kemudian, takdir sepertinya luput mengalokasikan tipe lelaki seperti itu buatmu. Apa boleh buat. So make ur hard choice, Now!

Iklan

9 thoughts on “Si Setia yang Kaku Beku, atau Si Liar yang Panas Membakar

  1. Robert Manurung

    konon sikap perempuan terhadap pasangannya yang selingkuh : forgive but not forget.

    kalo gitu mendingan dia nggak pernah tahu, nggak pernah merasa dihianati, dan nggak trauma. Kalo pun dia tahu dari orang lain, selagi Anda tidak membuat pengakuan, maka wanita Anda akan tetap mempercayai Anda. beres kan ?

    Balas
  2. mikekono

    sejatinya tak ada pria dan wanita yang setia
    kesetiaan cuma ada dalam kata-kata
    piye to mas

    *setahuku yang punya blog ini lelaki setia…?*

    Balas
  3. gusritonga

    kalau di dunia ini cuma ada dua tipe wanita : setia tapi gak asyik, asyik tapi gak setia, Bung Toga pilih tipe yang mana?

    Balas
  4. Toga

    @Agiek
    Katanya ga bisa menilai diri sendiri. http://www.ngeles.co.id

    @Pimbem
    Melumer, jadi es krim dong.

    @Robert
    Ini dia, tips dari ahlinya

    @Bg Agus. Mksh, udah menjawab pertanyaan #1

    @Pilih nomor dua dong. Kalo yg setia, mana mungkin sama awak yg udah laku ini? Huehehehe..

    Balas
  5. restlessangel

    ah….kenapa saklek alias hitam putih banget gt ??

    di psikologi sendiri, kita belajar ndak ada (kl ada mungkin suangat juarang) orang yg bener2 xtrim kanan ato kiri. makanya dikenal istilah : kecenderungan.

    saya tau kok, ada yg setia tapi panas membakar :mrgreen: *yummy*

    Balas
  6. CY

    Sepertinya setia adalah ukuran yang harus ditetapkan pada diri kita sendiri bung Toga, bukan pada pasangan. Sanggupkah kita setia pada pasangan yang membosankan atau paling parah lumpuh total?
    Dan sudah merasa puas atas apa yang kita miliki saat ini adalah kuncinya dalam kehidupan cinta. Krn masih ada orang lain yang pasangannya malah lebih parah dari punya kita 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s