Jika Kau Tau Semuanya, Masihkah Kau Cinta?

Mereka bertemu di gerbong kereta, dan jatuh cinta. Jason P Howe kemudian mengetahui, Marylin, wanita yang dicintainya itu, menjalani kehidupan ganda – sebagai seorang assassin, pembunuh rahasia di kelompok sayap kanan, dalam perang sipil Kolombia yang brutal.

Ketika ada rahasia yang diungkapkan, atau terungkap, sebuah hubungan akan bergerak ke sebuah titik: naik, turun, atau malah terjerembab ke titik nol. Biasanya sih rahasia itu nggak jauh-jauh dari seks! Tentang sudah berapa banyak wanita yang kau tiduri, atau justru kau lelaki keberapa yang menidurinya. Setiap kejujuran akan membawa konsekuensi.

Tapi bagaimana kalau wanita itu mengungkapkan sebuah rahasia yang jauh lebih gelap dari sekadar pelakon threesome?

Marylin membersihkan senjatanya, disaksikan anak dan keluarganya.ย 

Aku masih telanjang. Duduk di ranjang hotel murah dan kumuh, persis di pusat wilayah yang tercabik perang, sentral penghasil narkoba di Kolombia. Kunyalakan rokok, bersiap mendengar… Wanita yang baru saja bergumul denganku itu katanya mau menyampaikan sebuah pengakuan.

“Aku sebenarnya seorang pembunuh rahasia. Targetku adalah para mata-mata. Sedikitnya sudah 10 orang meregang nyawa di ujung senjataku.”

Kisah cinta seorang pewarta foto, Jason P Howe, dengan Marylin ini akan diangkat ke layar lebar. Kisah selengkapnya, baca I fell in love with a female assassin.

*****

Marylin dan Jason.ย 

Banyak orang bilang, kejujuran adalah syarat pertama bagi tumbuh dan bertahannya sebuah hubungan cinta. Tapi lebih banyak lagi kenyataan, bahwa sebuah hubungan bisa bertahan justru dengan membekap kuat-kuat sebuah, beberapa, atau begitu banyak rahasia.

Bila semua rahasia dibuka, kau mungkin tak akan pernah jatuh cinta…

Iklan

22 thoughts on “Jika Kau Tau Semuanya, Masihkah Kau Cinta?

  1. venus

    masa sih, bang? kadang cinta bisa sebegitu kuatnya, sebegitu berkuasa dan membuatmu menutup mata akan segala kebusukan seseorang yang kau cinta.

    menurut saya sih begitu ๐Ÿ˜€

    Balas
  2. qadr

    cinta itu fitrah…tp kerana fitrah itu ramai yg mjadi buta…bukan buta mata tp buta hati. perkara yg melibatkn hati adalah seperti soalan exam yg berformat subjektif….nah, kamu bisa meletakakn apa saja jawapan bg nya…kamu yg mencorakkn cinta kamu. andainya dgn mengetahui semua…kamu masih bisa cinta…maka share ur story. tp klu benar yg kamu miliki itu cinta..biar busuk mana pn kisah si dia….cinta akan tetap cinta. kerana cinta itu bukan satu perasaan yg kita bisa hentikn begitu sahaja…ia bukan mudah sprti meletakkn noktah pada karangan btajuk CINTA.

    Balas
  3. cintabening

    Kejujuran dan kesederhanaan Aa yang membuat aku jatuh cinta, Bang… dan bijaksananya dia menjaga apa saja yang perlu dia rahasian, itu membuat aku semakiiiinn cinta ๐Ÿ™‚

    Balas
  4. fitrianingrum

    …emang kadang2 sebuah hubungan bisa terus bertahan dengan menyembunyikan satu ato beberapa ato begitu banyak kebenaran…

    …hmm… kadang ngebayangin jadi assasin… xixixi ๐Ÿ˜‰

    Balas
  5. maya

    mmm tapi masalahnya , emang ada yah rahasia yg gag kebongkar t??? klo aku seh gag dikaseh tau aja dah sebel, apalagi dibohongin….gag enak :d

    Balas
  6. yati

    ga komen juga ah…berat.
    tapi jujur itu perlu
    lho? katanya ga komen :p ga konsisten nih

    *ma kasih soal headernya ๐Ÿ™‚ itu hadiah dari mbahsangkil.wordpress

    Balas
  7. putirenobaiak

    hmm..berat oi! jujur so pasti, tapi tak jujur kdg2 perlu, kata orang sih white lies, if needed ๐Ÿ˜‰ tau dimana tempatnya?

    Balas
  8. $

    dalam bercinta terkadang kita merasa dia sempurna dan walaupun tau keburukanya kita menutup mata dan telinga dengan satu harapan suatu hari dia akan berubah namun kenyataannya kitalah yang berubah

    Balas
  9. marda

    aku setuju, bila dibongkar di awal qta mgkn ga pernah jatuh cinta! kan udah tahu belangnya,,,

    tapi,
    terkadang cinta itu emang buta…
    dan hanya orang yang benar2 mencintai (cinta sejati) yang bisa bertahan, meski rahasia telah terbongkar…

    Balas
  10. ujung's

    terkadang kita terlalu gampang bilang cinta.
    pertanyaannya : apakah anda mencintainya atau sekadar menginginkannya (krn dorongan nafsu)???

    Balas
  11. Ping balik: » Jika Kau Tau Semuanya, Masihkah Kau Cinta? ungkapan hatiE

  12. rijal ibrahim

    cinta adalah anungrah bagi kita tanpa cinta apalah arti hidupmu ini, terkadang cinta juga dapat menbutakan kita oleh karena sperti kata penyair dari timor tenggah, janganlah kau mencintai begitu dalam, karena itu membuatmu akan tersakiti……

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s