Aku Menyayangimu, karena Aku Penyayang Binatang!

Pernah merasakan ketidakberdayaan membendung cinta meluap dari hati, karena Anda tahu ia akan mengalir ke muara yang salah? Pernah merasa isi hatimu tersuarakan ketika mendengar lagu “If loving you is wrong I don’t want to be right?

Ah, mungkin Anda sedang merasakan hal yang sama dengannya, ketika dia mengirimiku pesan itu: Aku menyayangimu karena aku penyayang binatang.

Gpp, terima kasih, Cinta. Lebih baik jadi binatang yang dicintai daripada manusia yang kesepian tanpa cinta. Apalah sebuah nama. Karena pertarungan hidup bukan sekadar berjuang punya rumah atau tanah untuk ditinggali tubuhmu, itu penting juga, tetapi yang lebih penting lagi, ada tidaknya hati yang sudi menyimpan bayanganmu. (Sebagai binatang kecil yang nakal di sudut sangkar jiwanya pun lumayanlah).

Aku juga mencintaimu, sungguh. Masalahnya, aku cuma binatang…

9 thoughts on “Aku Menyayangimu, karena Aku Penyayang Binatang!

  1. irdix

    You won’t get bored of me so easy this time
    I’ll be exactly what you need
    You’re like the tides,
    I’m like the moon
    connected somehow

    Trust in me,
    relax and take my hand
    Come with me,
    and leave your troubles on dry land

    Artist: Electric Soft Parade Song title: Shore song

    soulmate yang ga termiliki ? 🙂

    kadang terdengar lucu juga.. tapi bahagianya, membuat kita memiliki sebuah secret. Mungkin rasa yang sama juga kualami bang..

    mungkin…

    Balas
  2. jejakkakiku

    singkat, padat tapi nancep…dalem bener…
    entah kenapa yah, apa karena kadang klo baca dah gak pake logika lagi?

    rasanya seperti isi hati dan kepala terbaca dengan gamblang

    terimakasih
    LYA

    Balas
  3. restlessangel

    setuju komen totoks paling atas.

    cinta yang tulus….
    huff…..saya sdg mencarinya. eh egois bgt. saya ssdg mengembangkannya. gapapa dicintai oleh seorang penyayang binatang. buktinya, pacar aku ga protes tuh, dicintai saya ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

