Wanita Muda Dilempari Batu Sampai Mati, Karena Cinta

Hanya gara-gara mencintai pria dari kelompok lain, seorang gadis harus mengalami peristiwa tragis. Remaja berusia 17 tahun itu, diseret ke tengah jalan, dan dilempari batu oleh kaum pria dari keluarganya sendiri, sampai tewas. Duh!

(Berita selengkapnya di sini. Jika sanggup menontonnya, videonya ada di sini.)

Aku tak peduli apa agama atau sekte makhluk-makhluk yang lebih hina dari binatang ini. Tapi tuhan mereka jelas bukan Tuhanku.

Lebih baik aku satu Tuhan dengan binatang daripada dengan mereka, karena tak ada binatang yang berlaku sesadis itu terhadap keluarganya sendiri.

Duaa Khalil Aswad…

Entah benar ada surga atau neraka di seberang sana, kini kau mungkin sudah tahu. Yang jelas, kau kini telah jadi bunga, yang mengingatkan kami, bahwa cinta tak pernah lebih hina dari agama.

Iklan

48 thoughts on “Wanita Muda Dilempari Batu Sampai Mati, Karena Cinta

  1. Susie

    Tuhan saya , Tuhan mereka ??? duh Bang Toga , sebelum anda terpeleset , entar jadinya malah anda yang ngajak berantem soal agama …hehehe

    Membaca dan melihat rekaman di atas , miris sekali ….
    Menurut saya hanya orang2 yg tak berTuhan yang sanggup melakukan itu …..
    seharusnya mereka tidak lagi di golongkan dalam katagori manusia karena perbuatannya tidak manusiawi lagi , binatang mungkin ??

    Balas
  2. me:

    Makanya, kata “tuhan” untuk mereka pake huruf kecil, karena itu pasti bukan tuhan.

    Jadi binatang pun dia ngga layak, sebab binatang ngga melakukan tindakan sebodoh itu.

    Balas
  3. BatakNews

    masyaALLAH ….
    tak sanggup aku berkomentar lain, lae.
    aku tak sanggup.
    terima kasih telah berbagi informasi ini.

    Balas
  4. meiy

    Innalillah…saat agama hanya ritual…entah mesti bilang apa!
    kdg hewan lebih mulia memang dr manusia, krn mrk mengikuti sunatullah sbg binatang

    bagiku Tuhan itu satu saja, bagaimanapun cara manusia memanggilNya atau memujaNya, itu urusan Tuhan, bukan manusia yg sok suci n sok benar bahwa agama/sekte-nya saja yg benar

    Balas
  5. bee

    Ada org beragama krn membutuhkan Tuhan. Ada org yg membutuhkan Tuhan tapi tak perlu agama. Tapi ada juga org yg beragama justru krn tak bertuhan. Org2 seperti ini, bagaimanapun juga, tetap org2 yg tak bertuhan walaupun beragama. 😦

    Balas
  6. avis enna

    k,ini gambar apaan xech???serem diliatnya…hiiiiiiiiiihiiiiiiiiiiiiiii…………..
    kk takut gak liatnya???
    gx jelas soalnya itu gambar apa aneeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhh…………..???????????
    ya qan
    oh ya gw minta no hpnya loe yang sekarang boleh nggax?????
    kapan kapan ketemuan yyyyyyuuuuuuukkkkkkk…….
    ak sayang ama kk
    oh ya temen yuuuu itw masih nginep di rumah loe kagax???????
    udah dulu ya mau pergi ke mall bareng temen temen hhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeee3x
    mmmmmmmmuuuuuuuuuaaaaaaaaccccccccccchhhhhhhhhh……………………………………………………………………..

    Balas
  7. Tappang

    Aku bingung dan terdiam melihat serta membaca beritanya yang di detikcom. Mereka itu manusia apa binatang sih? Binatang aja masih punya insting untuk saling mengasihi antar sesamanya.

    Menurut pemahaman saya; kelahiran, jodoh, dan kematian hanya Tuhan yang punya hak menentukan. Ah, mungkin orang-orang gila itu gak punya Tuhan ‘kali, lae… Bah, ngeri nai puang…???

    Balas
  8. nalplea

    entah yang…manusia sekarang emng menyeramkan lebih seram dari pada binatang kalee… tapi mudah mudahan saya berharap sekali manusia sekarang berhati baik seperti saya ini…uhehehuee..

    Balas
  9. lena

    manusia macam apa yang tegaberbuat seperti kepada keluarganya sendiri.mereka bukan tuhan ato jaksa.mereka tidak punya hak sedikitpun untuk main hakim sendiri.apa salah mencintai orang yang berbeda gol.dari kita??
    aku yakin mereka bukan orang yang mempunyai tuhan.mereka iblis dari neraka..

    Balas
  10. lena

    manusia macam apa yang tega berbuat seperti itu kepada keluarganya sendiri.mereka bukan tuhan ato jaksa.mereka tidak punya hak sedikitpun untuk main hakim sendiri.apa salah mencintai orang yang berbeda gol.dari kita??
    aku yakin mereka bukan orang yang mempunyai tuhan.mereka iblis dari neraka..

    Balas
  11. Panthom

    Itulah bukti bahwa semua agama adalah buatan manusia saja. Mungkin sebagai ungkapan rasa tanggung jawab pada Tuhan, sehingga manusia membuat aturan(agama) itu sendiri, biar hidupnya enak, tentram, aman, damai, bahagia. Tapi yang didapat sebaliknya.

    Marilah kita bersatu, damai, saling menyayangi, saling berbagi kebahagiaan, saling menjaga, dan memberikan rasa aman,dalam pelukan Tuhan. Bukan naungan agama.

    Bukankah yang korupsi juga beragama?
    Tapi KETUHANANNYA tipis atau malah nggak ada.

    Balas
  12. ujung's

    siapapun yg tega menyiksa orang ln smp mati, bukanlah orang beragama. agama mengajarkan nilai-nilai kebaikan, kejujuran, dan saling mengasihi antarsesama. ber-agama tak cukup sekadar percaya. ajaran agama harus dihayati dan dilaksanakan dlm kehidupan sehari-hari.
    so, koruptor, penguasa zhalim, pezinah, dan sejenisnya, bisa digolongkan ke dalam kelompok manusia tak ber-agama.

    Balas
  13. zulham zuldi

    menurut aku sekejam-kejam nya manusia tak akan mungkit membunuh keluarganya sendiri!!!tapi mereka juga termasuk binatang yang kejam dan hina yang tega membunuh keluarganya sendiri!!!mereka juga termasuk orang-orang yang tak beragama.mereka pantas masuk yang nama nya neraka jahanam!!!

    Balas
  14. edx

    SADIZZTTT…….
    kaya’x kiamat dah dekat…
    kemanusiaan kian hari kian b’kurang..
    rasa cinta keluarga berangsur2 persis keluarga binatang, malah lebih bagus keluarga binatang…
    kalau jalan dah sesat semua bisa terjadi..
    nauzubilla minzaliq……

    Balas
  15. chi-tie

    jahat banget sih jadi orang, mereka tuh manusia pa kagak sih…ntar liat aja pembalasannya dari allah SWT, klo ga’ di dunia ntar di akherat masuk neraka….semoga gadis itu jadi seorang ahli surga karena doa nya amiin….

    Balas
  16. Ping balik: “SMS CINTA” « Icul10’s Weblog

  17. irfan

    APAPUN ALASANNYA … MEREKA YG TEGA NGELAKUIN ITU
    BENAR-BENAR BIADAB… AGAMA DITURUNKAN BUKAN UTK
    RITUAL AJA… TAPI UTK KEDAMAIAN DAN KEMASHALATAN
    SELURUH UMAT MANUSIA DI DUNIA …

    Balas
  18. irna

    kalau memang salah kenapa cuma gadisnya aja yang dilempari batu? kalau laki-lakinya yang beragama islam sunni dan perempuanya yang beragama yazidi, apa laki-laki tersebut dilempari batu yaw? lagi-lagi budaya patriaki masih berkuasa dimasyarakat….

    Balas
  19. Rocketer

    Dan celakanya melempari orang dengan batu sampai mati mengenaskan, bukanlah kreativitas manusia, tapi ajaran tuhan di kitab suci, terutama perjanjian lama dan alquran.

    Atau memang kitab suci pun kreativitas manusia juga?

    Balas
  20. QQ

    DEMI CINTA DYA MATI?apa demi mempertahankan keyakinan akan cintanya pada seseorang!!terkutuk lah orang yang menodai cinta itu!! KENAPA MUSTI DILARANG?karena status?RAS?AGAMA?ATO ADAT DAN SUKU?hey man…KITA TINGGAL DI NEGARA YAANG BEBAS BERPENDAPAT..SELAMA ITU DIJALAN YANG BENAR.cek2….ADA2 saja manusia2 itu..disebut binatang tapi lebih hina.Disebut IBLIS tapi lebih rendah…apa ya??sialakan pikir sendiri

    Balas
  21. saifur rizal

    manusia yang beagama&bertuhan tidak akn berbuat keji.hanyalah manusia yng tidak beragama&bertuhan yng mampu ber buat keji.

    Balas
  22. melva

    betapa kejam sampai2 wanita tu mati mag y dia tu gak laku y????????????
    sehingga dia menggorbankan jiwanya dia gak memikirkan orang tuanya dia hanya memikirkan cintaya saja dasar wanita tdk tau diri

    Balas
  23. aku

    allah mha adil
    wanita tersbut di begitukan untuk meringkan penderitaan nya kalak di neraka
    apalah arti cinta
    cinta hnyalah nafsu sja

    Balas
  24. daningrum

    knpa skejam itu,,kita brhak mncintai dan di cntai,,stiap mnusia sdah lyak untuk brpsang psangan..jika di dunia ini tak ada cinta,,mnsia tak akn snggup hdup tnpa cnta…!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s