Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (3)

Jendela kamar Juliet, di Verona, Italia

Tuh kan, bisa dilanjutkan lagi

(24) Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

(25) Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

(26) Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

(27) Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

(28) Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

(29) Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

(30) Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya. (Yang ini sok PD kekna ya)

(31) Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

(32) Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun. (Yang ini, kalo dia punya rasa dikiiiit aja, pasti dibales deh).

(33) Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

(34) Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

(35) Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.

185 thoughts on “Sms dan Ungkapan Cinta yang Meluluhkan Hati (3)

  1. Sidney Sheldon

    bg nesia udh merilis 35 sms cinta dalam 3 edisi. sebagian keren, sebagian jadul, sebagian malah gombal.com

    tapi bolehla… tapi kalo mau lebih great lagi coba abg buat sebuah ungkapan cinta dengan menggabungkan 35 bait itu. ditangan nesia kayaknya akan jadi karya yang indah deh.

    *sok jago ngasih bg nesia PR*

    Balas
    1. adrin kotjack

      ikutan ah…
      cinta……. mgapa ada sja yg slalu mngganggumu..mgapa ada sja yg slalu mempermainkanmu mrayumu..membuaimu…kmudian mencampakkan mu….
      .

      Balas
  2. nesia Penulis Tulisan

    @Sidney Shelhon.
    Whoa! What a great honor to have you here, Sir (sambil mikir bukannya novelis terpopuler di dunia itu udah ngga ada… Hehehe)

    Itu tantangan menarik dan worthed dikerjakan, walaupun bukan untuk dianggap great. Apa sih yg great, tembok cina kali ya. Tapi kekna susahlah Mr Sheldon, soalnya ungakapan itu kan untuk suasana hati yang berbeda. Liat nanti deh.

    Balas
  3. parabiya

    ikut nambah in lagi ahh…

    aku bahagia ketika bersama mu,
    amat bahagia malah.
    hingga mungkin terlupa akan kemungkinan terpisahnya kita seperti hari ini,
    karena Dia sang Penentu takdir Maha Tahu,
    lelaki terbaik untuk mu bukan aku.

    lae..yang ke 4 kapan releasenya nih…kok edisi sms cinta nya kek bakal sad ending…he he he

    Balas
  4. fathil

    fathil
    Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.

    sumpah daleemmmmmmm bangetzzzzzz !!!!!!

    Balas
  5. abie jie

    silahkan berkata-kata.. ungkapkan makna perasaan yang terdalam.. tapi pecinta sejati tidaklah lahir dari kata dan ucapan… karena ketika dia lahir dari keduanya maka kemurniannya telah tercemari dan tak suci lagi sebagai cinta, tapi terdirtorsi oleh kamuflase akal dan nafsu.. dan pada titik ekstrim dia menjadi kepalsuan yang dibenarkan…

    Balas
  6. abie jie

    Mungkin ada baiknya apabila kata-katanya senantiasa berorientasi kepada kecintaan kepada ILAHI.. bukan malah terkesan melupakan ILAHI. karena walau bagaimanapun setiap insan lahir dari cintaNYA. Cinta dalam konteks keilahian maka dia adalah sejati. Cinta dalam konteks kamanusiaan maka dia adalah nurani sedangkan cinta pada tataran kebinatangan maka dia adalah “nafsu”.. hati-hati dengan perasaan itu! diri kuasai rasa dan bukan sebaliknya..
    ini cuma saran yah… sukses selalu!

    Balas
    1. Musa

      memang indah ketika sebuah cinta terbersit dalam jiwa. dan bisa jadi dia tidak akan pergi karna yang dicintai membalas dengan cinta yang lebh besar dan abadi. Inilah yang sedang kurasakan sehingga apa pun yang sayangku lakukan aku selalu rela dan tiada di benakku sedikitpun kecurigaan untuk hal yang negatif, karena tiada yang lebih mengerti tentang diriku selain dirinya, sehingga cintaku padanya tidak pernah bertepuk sebelah tangan. dans selalu gayung bersambut. hal ini menjadikaku tidak ingin beralih pandangan, karena cukup satu cinta dan ini harus total. sebab sayangku adalah sesosok yang pencemburu dan tidak mau jika aku suka pada yang lain, karena memang eku belum dan tidak akan menemukan yang lain. karena kaulah segalanya bagiku dan hidupku hanya untukmu, apapun yang kau pinta pastilah aku akan selalu lakukan semampu ku hingga nafas ini terhenti hanya untukmu semata.

      Balas
  7. Ping balik: Sms Kosong pun Ada Maknanya… « BLOG OF A NAKED MIND

  8. Jeff Nainggo;an

    Aku tambah 1, mudah2an lom pernah dgr!!

    klo uda, delete aja dehhhh!!

    JIKA KAMU BERJALAN D DEPANKU,
    AKU TAKKAN MENGIKUTIMU

    JIKA KAMU BERJALAN D BELAKANGKU,
    AKU TAKKAN MENUNJUKKAN JLN PADAMU

    BERJALANLAH DI SISIKU,
    KARNA KAMU KEKASIHKU!!

    salam cinta!!!!

    Balas
    1. Muhammad Syafani

      Jika Kamu jalan di Pinggir Sungai Aku akan Slalu mengikuti mu.
      Jika kamu terjatuh akan aku tanggap kamu dalam pelukan ku.

      Balas
  9. mahena mahes

    bagus juga tuh, gw jg mw nyumbang nie…
    “jangan pernah lupa, bahwa cara yang paling tepat mencintai sesuatu adalah menyadari bahwa sesuatu itu bisa hilang,,,,kapan saja”

    Balas
  10. Che

    Nih Gw Tambahin ya :

    Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu.
    Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
    Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu

    Succes ya…. untuk para pecinta.

    Balas
  11. aline

    aku bikin puisi ya buat cwo gw sih ardi ya gantung gw MELULU ini Apa slh gw sma lo????ardi walaupuh loh gantung gw Melulu tp hatiku akan selalu ada buat km ya

    Balas
  12. wara lestari lubis

    puisi ini buat seseorang yang pernah aku cinta walau sampai sekarang hubungan aku ma dia ngak jelas!!!

    saat menatap matamu ku merasa ada getaran di hatiku….
    saat melihat senyumanmu membuat ku senang…
    saat ku berada dalam pelukmu bahagia di jiwa….
    saat kau mengungkapkan cinta tak kuasa ku menahannya perasaan yang sama….
    tapi……
    sayang itu tak lama karena kau telah tinggalkan ku…
    tanpa memberi jawaban dari setiap pertanyaan ku….
    dan…..
    tanpa memberi kepastian tentang hubungan kita sehingga ku disini terluka……

    Balas
    1. wlw kau buat aku mngis ,aku tetap mngkwtirkan keadaan mu wlw kau smkin acuh, aku mlah mkn mrndukanmu bhkan jka kau sbnarnya tlah bralih kpda yg laen aku akan brusaha brbhgia untk mu,,,

      hmmmmb.

      Balas
  13. tedy anex

    intan darah gw. intan nadi gw. intan jantung gw. intan napas gw. intan sedih gw. intan bahaga gw. gw mau hidup sama intan gw mau mati sama intan karna intan hidup dan mati gw. intan bintang hidup gw tedy lov intan(eboll) 4ever

    Balas
  14. aline

    gw pnya cwo ya syng sma gw…tp dya gk pernah smsan aku apa lg telp2 aku jg gk PERNAH padalah aku Kgn Bgt sMa dya

    Balas
  15. NyoM

    n_n
    smw nya bguz kq,..
    tp q punya wat some one,..

    Ingatkah kamu saat aku pertama kali mengantarkanmu pulang, kau ucapkan kata yang terindah dalam hidupku,.. terima kasih ku…

    Ingatkah kamu akan gelang karet yang kau beri, meski tak berarti bagimu, namun segalanya bagiku…

    Ingatkah kamu saat kita berkelana ke kota indah (pasuruan), kau peluk aku dengan eratnya, ahhh…

    Ingatkah kamu saat kita ke MADAKALIPURA, betapa bahaginya hidupku saat ku pegang erat tangan halus mu…

    Ingatkah kamu saat kau menangis karenanya, aku sangat mengkhatirkan mu, sesak dadaku melihat me menangis…

    Ingatkah kamu akan perhatian ku kala kau kelelahan usai ber olah raga…

    Ingatkah kamu saat kita saling berpandang mesra…

    Ingatkah kamu akan Ice Cream ku…

    aku yakin kau lupa akan itu semua, karna kau telah memilihku sebagai sahabatmu,..

    Ice_Cream

    Balas
  16. La Ode Tuga

    cinta,,
    karena cinta aq terlahir didunia ini
    tapi napa setelah cinta menyapa hidupku
    cinta yg selama ini kubayangkan indah
    ternyata tak seindah khyalanku…
    aq benci dengan cinta
    cinta yg kurasakan malah menyiksa batinku
    napa aq tak pernah bisa mengukapkan rasa ini kepadanya
    cinta emang aneh
    cinta emang gila
    kalau cinta itu ada hanya untuk menyakiti dan menyiksaku
    mending sama skali cinta itu tak mengampiri hidupku.

    Balas
  17. tiara

    cinta, cinta itu bisa datang kapan saja, dimana saja, dan siapa saja. barang siapa yang berhasil mendapatkan cinta, ia akan selalu merasa dunia miliknya, hehehehehehehehehehehehehehehehehehehe

    Balas
  18. imoetzz

    tahukah kamu????????????????????? bahwa pohon pisang itu tidak akan berbuah setelah berbuah 1kali,begitu juga cintaku padamu tidak akan mencintai orang lain setelah mencintaimu

    Balas
  19. april

    terasa indah ketika seseorang mengenal mu…..
    terasa lebih baik ketika seseorang menyayangi mu…..
    tetapi yang terindah & terbaik adalah ketika seseorang tak akan melupakan mu…..

    he he he……

    Balas
  20. april

    cinta…?

    kalo ada yang mau jawab……
    aku mau nanya apa itu cinta…?

    baukankah karena cinta kita jadi sakit hati…
    karena cinta kita jadi gila….
    tapi terkadang juga bisa membuat kita senang….

    sesungguhnya persetan dengan cinta….

    Balas
    1. sagita

      Cinta sejati ialah kasih Tuhan kepada hambaNya. Kasih murni ialah kasih ibu bapa kepada anaknya. Kasih saudara masa berada. Kasih sahabat masa binasa. Kasih suami isteri sepenanggungan. Kasih orang menaruh harapan…

      Balas
  21. cinta buta

    entah…apa yg m’buat aq
    t’liat bdh s’p’ti ini…
    apa k’na cinta…????
    cinta bt kha i2…???
    mgkin,tp mgkin hax aq yg
    membtkan drq s’dr,k’na sakin
    cintanya aq padax
    aq jd bt…. pdhal dia tk p’na
    hiraukan p’rasa’anq
    aq bt…pdhal dia tak p’na p’duli pdq
    dan aq ttp saja bt pdhal dia tk p’na menganggap
    aq sbgai kekasihnya….
    aq skt,tp q cb tk b’thn
    walaw p’na t’besik inginq tinggalkan dunia panah ini…..

    Balas
  22. Rika Icut

    mengapa saat hari bahagia akan menghampiri kita berdua, masalah ini baru terjadi…
    tapi aku bisa apa… aku hanya bisa menerima semuanya dengan iklas dan air mata. aku tidak menyangka kamu tega menyakiti diriku, walu ada rasa kecewa dihati aku tetap tersenyum menerima sikapmu,, itu tidak boong, aku baru saja mengalaminya semalam..
    aku hanya berfikir sampai kapan perbuatanmu itu akan kulupakan….

    Balas
  23. Rudi wibowo

    kadang kita jengkel jika kita mencintai orang tpi dia gak cinta makita tapi aku bingung ada orang yang nyintai aku sementara ku gak cinta ma dia……..????? Q harus gmn dong…….????

    Balas
  24. vha zha

    Aq ga brharap tuk jd org yg terpenting dalam hidup mu..
    itu permintaan yg terlalu bsaar bagi ku..
    aq hanya berharap..
    suatu saat nanti jika kamu melihat ku..
    kamu akan tersenyum dan berkata..

    “dia adalah orang yang selalu menyayangi ku…”

    Balas
  25. naldi

    cinta cindua tapai
    kau adalah cindua
    dan kau adalah tapai

    awalnya kau enak dan indah
    tapi akhirnya kau masam
    dan busuk
    begitu kah cinta
    cindua tapaiiiiii

    Balas
  26. arek wijayanto

    bos, bisa gak hiren yang boot cd di gnti ke flashdisk????? trus gmn cranya????
    mksih sblumnya,,,,???
    dri bengkulu ini.

    Balas
  27. yany

    cinta…mungkn hnya kta.tpi mmliki arti yg indah..?
    krna cnta nywa dlam ksh szaiang.cnta dtang tk’terduga ttu bkan cnta scii krna cnnta pd pndagn.cnta jg tak mengenl btas ruang & wktu krna cnta yg abdii.cnta abdi tk hruz mmiliki dn mrskanya..tp mngrti dn memhami arti cnta’y…

    Balas
  28. faqi

    cnta,,, bkan,,, hnya cekedar,, kta”
    nmun cinta,, adalah cbuah ungkapan,, htie,, comeone
    yg cedang merasa.. mnize azam’a… cinta,,, itu,,… mmang..
    tk ad cnta ,, yg cmpurna,, via,, cnta adlh,,,.. cbuah,,,
    knngn,,, yg terukir ndah… dan takkn,, pernah terluuuuuupa… clama’ya

    Balas
  29. iriz republik

    cinta itu membingungkaaaaaaaaannnn…
    aku selalu salahhhh saat bercintaaaaaa
    sebenarnya cinta itu maunya apa cich??
    cinta , cinta, cintaaaaaa…
    cinta gak pernah selalu ngertiin sy, tapi sya selalu bisa ngrtiin cintaaa….

    Balas
  30. dhika

    terima kasih atas bantuan nyak ,yg sedang ku alami sat ini adalah perasan tersiksa ,karena aku tlah menyakitinya ,kini hanya tinggal penyesalan yg tersiksa untuk ku dari nyak .

    Balas
  31. naomi stevani

    aq snang bgt dengan kta2 yg da d ungkpan cinta ni dpt melulukan hti aq t2 membwt aq sngat snang?????????????????????????????

    Balas
  32. dr4 Brougman

    Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

    Gak salah nih kata2 nya brur…
    kayanya ada yang alah dech…
    coba tolong pak guru dikoreksi…..

    Balas
  33. aguz

    Ribuan jalan telah kita lewati
    Berbagai rintangan telah kita lalui
    Penuh wewangian bunga maupun bertabur duri
    Penuh suka maupun duka di hati

    Semua bukanlah sekedar kenangn
    Semua bukanlah sekedar renungan
    Saat kita dalam kebersamaan
    Dalam suka maupun pengorbanan

    Namun, kita tlah tahu
    Kita tak selamanya bersatu
    Menempuh jalan hidup yang bertabur debu
    Bertabur dedaunan yang tak pernah tersapu

    Saat berpisah harus menyapa
    Ku tak ingin kau teteskan air mata
    Ku tak ingin kau berduka
    Karena hati kita kan tetap bersama

    Sahabatku tercinta!!
    Inilah hidup
    Kadang kita membuka
    Suatu saat kita kan menutup

    Sahabatku tercinta!!
    Ku ingin kita kembali bersama
    Di saat harta tak lagi berguna
    Di saat cinta menjadi satu-satunya pembela

    low yang ni pasti cpa ja kan trsentuh….
    coba ja deh…

    Balas
    1. wei my in tu me

      saat mentari bersinar terang
      remaja datang
      kualunkan sebatang lagu
      terasa sejuk menawan
      wajahku mulai tidak lucu lagi
      semua menganggap aku dewasa
      penuh kikuk antara malu dan kasmaran
      dipuja nan kata semanis madu
      aku rikuh menanti jawaban kapan bisa
      berguna bagi semua orang
      kapan sikapku jadi besar
      oh pennatian yang panjang
      dari segala duri dan duka menyatu
      tanpa kata dan makna

      Balas
  34. iis solihat

    q biarkan drimu mengabil langkahmu,lika cintaku mungkin tak pernah kau anggapada!!!aku kan pergi tinggalkn dirimu tampa kau menyuruhku.sudah ku rasakan kau membuatku bosan dgn sikap egomu yg sllu kau anggap benar dirimu.aku pun masih punya perasaan tak mau kau jadikan aku seperti hati binatang,jika itu yg kau anggap benar mungkin cukup sudah sampai disini perjumpaan n percintaan kita n good bye

    Balas
  35. iis solihat

    q biarkan drimu mengabil langkahmu,jika cintaku mungkin tak pernah kau anggapada!!!aku kan pergi tinggalkn dirimu tampa kau menyuruhku.sudah ku rasakan kau membuatku bosan dgn sikap egomu yg sllu kau anggap benar dirimu.aku pun masih punya perasaan tak mau kau jadikan aku seperti hati binatang,jika itu yg kau anggap benar mungkin cukup sudah sampai disini perjumpaan n percintaan kita n good bye

    Balas
  36. saputra

    Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun.
    hiks hiks seperti kejadian ku td seminggu yang lalu.

    Balas
  37. romy "bella"

    cinta ?????/

    cinta tuh bagaikn taek n’ parfum…..
    klo bau na dh nyebar kmn2 (taek) smua na pd mnjauh bhkn bs bnci.,.,
    klo wangi na nyebar kmn2 (parfum) smua pd mndkat bhkn bs sling cnta…….

    btol gak????

    Balas
  38. assyauq

    ketika pagi menyapa seketika itu kerinduanq hadir,
    mengalir bersama desiran angin,
    mega mega yang q pandangi trus bertanya, kpn kt akan bertemu?
    Akankah kau menjawab tanyanya?

    Balas
  39. ira

    ADUCHHH……
    Mungkin aq salah satu orang yang berkata
    ” jangan Bilang Kau Mencintaiku jika tidak dgn kesungguhan karena aq bisa gila karena mempercayainya”………

    Balas
  40. Ongen Vandross

    kadang cinta itu menyakitkan,tapi itulah cinta,ada senang,ada juga menyakitkan,kadang kita berfikir apa sich itu cinta,ga penting banget,kita katakan seperti itu karena kita sebenarnya iri,karena tidak bisa merasakannya,padahal cinta itu indah aku umpamakan cinta itu sama dengan garam..hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

    Balas
  41. wansen manik

    Uda 1 tahun kita sama
    udah 1 tahun kita bercanda
    uda 1 tahun kita menjalin cinta
    Berharap akan tercapai 1000 tahun lg
    karna kamu yang yang terakhir…..
    …perubahan kita berdua yang buat kita makin sama2 sayang…..
    Aku cinta kamu
    sayang kamu.
    Semua yang kita lalui adalah pembelajaran untuk kita lebih baik..
    banyak masalah yang sudah kita lewati,,,
    tapi apa?
    Kita masi sama…
    terbukti cinta kita ga akan terpisah….
    aku janji akan jaga kamu terus
    karna aku betul2 sayang ma kamu..
    in bukti cintaku yang seutuhnya untuk mu
    by Wansen Manik

    Balas
  42. yana

    Setitik embun kala pagi, bening suci tak ternodai, begitu pula cinta kasih ini sebening embun pagi, kasih kaulah nafasku yang selalu dampingi hidupku dalam keluh kesahku……..

    Balas
  43. mey

    . kmu tau ? napa qku sdih tdi mlm? aku duduk di deket ssorg yg paling berarti banget buat ku namun aku sadr baginyh aku tak berarti apapun ……. ya ampun sms niec sama banget dngn apa yg w rasa in ,,,,,,

    Balas
  44. hendri saputra

    wah pas bnget ne aq lg putus cnta ne..

    trus aq coba untk mncintai yg lain agar aq bisa mlupakan ‘y v aq gx sanggup mlupakan’y
    ,,gimana ni cara’y?…ksih pndapat donkkkk?………….

    Balas
  45. hamdan marman

    TIKA
    QuW cinta pdmu,
    kw p’nah t’senyum manis pdku d SD,
    kw juga memberiku harapan padaku.

    Tpi ktika smuanya menjadi tidak mungkin,
    kw t’lalu sempurna untukku….

    Menyedihkan!
    Tpi Quw sayang pdmu tika.

    Mski tanpamu d sisiku, kw slalu yg p’tama, yg t’indah, dan yg t’pnting dlm hidupku….

    xxx
    o

    Balas
  46. ryan

    C :inta
    I:tu
    N : yata
    T:api
    A: kan hancur bla kau tak bisa menjaga x

    CIENTA datang dgn sendiri x…
    tak seorank pun yg menyadari k’datangan CIENTA…
    CIETA itu tak memandang harta & benda
    CIENTA juga tak memandang wajah / rupa…
    tapi cinta m’mandang dari segi ktlusan hati & kasih syank, serta kstia’an yang abadi tuk
    …………………………………………………………………..SeLaMa’X………………………………………………………………..

    Balas
  47. Tia

    cinta itu muncul krena kmu mncintaiku , dn km selalu membuatku cinta padamu , aku selalu mmbayngkan bahwa ku akn mendapatkan yg lebih darimu , tapi kamu selalu mengisi hatiku , di saat kau ucpkan janji yang tidak akan kau ingkari , sungguh aku tidak ingin kamu berubah dan meninggalkan aku

    Balas
    1. Vhinka queendd chelleweedd

      . Cinta itu Tidak pernah Buta – Cinta punya seribu Mata
      . Cinta penerangan Dalam Kegelapan – Janganlah Buta Karena Cinta.

      Balas
  48. Samsul

    Cinta mncintai 2 wjar,… N 2 jg sunnah rosul… Coz cinta prtma kli dtg dri rosululloh sAW… Hdup bs lbih smprna jk diiringi dgn rsa cnta….

    Balas
  49. arno sk

    aku sangat merindukan kasih sayang mu.
    aku sangat merindukan belaianmu
    aku sangat merindukan tatapan mu.
    aku sangat merindukan senyumanmu.
    aku sangat merindukan semuanya darimu.
    semoga rindu ini cepat terobati…..

    Balas
  50. astutik

    Disaat kita mencintai seseorang dan tidak berbalas..sakit sekali terasa….tapi disaat itupula datang seseorang yang mencintai dan memperhatikan kita tapi bukan dia yang kita inginkan kehadiranya..

    Balas
  51. dental

    Nice post. I learn something new and challenging
    on sites I stumbleupon on a daily basis. It will always
    be helpful to read content from other authors and practice something from
    their sites.

    Balas
  52. Aldiy

    Ikutan achh
    .
    Mncintai memang sulit,,tp lbih sulit lagi membuat orang laen mencintai kita
    “di cintai juga gak mudah,tapi yang gak mudah lagi ketika kita mempertahankan orang yang qta cintai..
    Mlupakan orang yg qta cinta memang mnyakitkan,tapi lebih mnyakitkan lagi bla qta di lupakan orang yang qta cintai. .

    Balas
  53. H. Santoso

    asslmkm, gun,……………. aku sadar, kao memang ditakdirkan bukan dan bukan jadi milikku, tpi walaopun sampe berahir nafasku, aku tetap mencintaimu, merindukanmu, dan membayangkan ande bisa mendapatkanmu, aku terpesona dgmu bukan krn keindahan dan ke elokan wajahmu, tpi aku terperdaya dirimu, krn ku yakini perempuan sepertimulah yg selama ini aku dambakan, ilmu agamamu meyakinkan, bisa di bilang kamu lah perempuan solehah,…. biarlah harapan tuk mendptkanmu terkubur sampe berakhirx detak jantungku terhenti, terkubur bersama pembungkus kain kafan yg membungkus aku,…..

    Balas
  54. H. Santoso

    aku mengimpikan dan mendambakan perempuan sepertimu sejak aku msh di bangku aliyah, waktu itu di th 1983, msh di kelas 1, namun Alloh telah mentakdirkan lain, dan mendptkan jodoh hax tamatan sd sj, waktu itu jodohku berjilbab memang, dan kupikir ilmu agamax dalam, tpi kextaanx dangkal dan kosong, smua tlah menjdi takdirku, apa mau dikata, inilah kextaan yg hrs ku terima,….

    Balas

Tinggalkan Balasan

